Mayang Kecewa Puput Ibu Tiri Tega Umbar Aib Tak Dinafkahi Doddy, Malah Disentil Jangan Bohong?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri kecewa soal Puput Sudrajat merasa tak dinafkahi hingga mengklaim sebagai tulang punggung. Meski dulu memberikan dukungan, Mayang mengisyaratkan rasa tidak suka pada perkataan ibu tirinya itu.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, sempat mengharapkan sang ayah, Doddy Sudrajat, tetap akur dengan ibu tiri, Puput. Ia juga berusaha memberikan masukan pada Puput soal rencana perceraiannya itu.

"Yang aku rasain pasti aku sedih, kecewa. Sebagai anak gak pengen ada cerai berai antara Doddy dan Mama," kata Mayang di podcast bersama Memes Prameswari. "Tapi itu sudah keputusan Mama Puput. Aku juga sudah sempat komunikasi juga sama Mama Puput buat selesaikan secara baik-baik. Tapi ini sudah keputusan Mama Puput, aku mendoakan yang terbaik. Aku juga selalu ada buat Daddy. Ini cara Tuhan menguatkan aku."

Tak cuma itu, Mayang juga buka suara soal anggapan Puput menggugat cerai Doddy karena tak dinafkahi. Ia tampak protes soal Puput merasa jadi tulang punggung keluarga menggantikan Doddy.


"Aku gak setuju sih. Kenapa Mama Puput gak menceraikan dari dulu. Kenapa baru sekarang (kalau memang alasannya soal nafkah)," kata Mayang. "Mohon maaf aku kurang setuju sama Mama Puput. Sepenglihatan aku, Daddy ayah yang bertanggung jawab. Selalu ada buat anak dan istri. Aku kecewa plus sedih ya balik lagi aku gak setuju sama apa yang Mama Puput ungkapkan di media."

Instagram

Puput Unggah Postingan Bijak

Disisi lain, Puput sendiri sempat mengunggah kutipan mengejutkan. "'Kalau masih ada yang salah wajar, yang penting jangan bohong'. True," kata Puput.

Sejauh ini, tak diketahui apakah ini sindiran buat Mayang. Namun yang pasti Puput agaknya sudah menjaga jarak dari putri tirinya tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait