Ria Ricis Nangis Jelang Ramadan Karena Rindu Sosok Mendiang Ayah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis akan menyambut bulan Ramadan dengan sang suami, Teuku Ryan. Namun di tahun ini, Ria Ricis harus menjalani bulan Ramadan tanpa kehadiran sosok sang ayah.

WowKeren - Ria Ricis sebut Ramadan 2022 akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan tanpa sebab, Ria Ricis kini sudah memiliki suami dan tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Selain suami dan calon anak, Ricis juga harus menjalani Ramadan tanpa sosok ayah, Sulyanto. Diketahui, mendiang sang ayah meninggal dunia pada 4 Juni 2021 lalu. Meski begitu, Ria Ricis sedikit terhibur dengan kehadiran sang suami dan kehamilannya.

"Sebenarnya dengan adanya ayah (Teuku Ryan) kedatangan suami, kakak ipar, itu sebenarnya sudah cukup menghibur, bisa nutupin segalanya," ungkap Ria Ricis dalam kanal YouTube MOP Channel.

Selain itu, Ria Ricis mengaku mendoakan terbaik untuk mendiang sang ayahanda. "Jadi ya tiap hari selalu doa supaya papa dilapangkan kuburnya, dijaga oleh-Nya terus," kata Ria Ricis.


Saat menggelar acara 4 bulanan, Ria Ricis sempat menangis karena teringat dengan mendiang sang ayah. "Apa lagi tadi doa buat papa juga kan segala macam jadi mentalnya belum stabil," tutur Ria Ricis.

"Terus tiba-tiba harus doa. Aku itu kalau doa nggak bisa bersuara, jadi harus dalam hati biar aku aja yang dengar karena dalam banget kan," pungkas Ria Ricis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sulyanto Bin Sastro Martoyo, ayah Ria Ricis meninggal pada 4 Juni 2021 karena penyakit jantung. Saat sang ayah meninggal dunia, Ria Ricis kala itu tengah berada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Berada di wilayah pelosok, Ria Ricis sulit dihubungi keluarga sehingga tak bisa menyaksikan pemakaman sang ayahanda.

Ria Ricis pun sempat menyambangi makam sang ayahanda dengan membawa Teuku Ryan, yang kala itu masih belum resmi menjadi suaminya. "Assalamualaikum, pa. Kenalin. Scurity baru, katanya siap mau jagain adek," tulis Ria Ricis di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait