Shuhua (G)I-DLE Sempat Dikritik Nyanyi Terlalu Pelan, Ini 10 Potret Stand Out-nya Bak Princess
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Shuhua (G)I-DLE sempat menuai kritikan. pasalnya, idol cantik ini dianggap menyanyi terlalu pelan saat melakukan promosi lagu "TOMBOY" di acara musik mingguan.

WowKeren - (G)I-DLE diketahui tengah melakukan masa promosi comebacknya dengan lagu berjudul "TOMBOY". Comeback "TOMBOY" ini menuai respon positif karena menjadi girl band pertama yang meraih Perfect All Kill di tahun 2022.

Tak hanya itu, publik juga terkejut dengan kemampuan para member grup untuk bernyanyi secara live. Banyak orang meninggalkan komentar positif karena vokal live mereka yang stabil. Kendati begitu, Shuhua justru menerima reaksi kurang baik. Pasalnya, idol asal Taiwan itu dianggap terlalu pelan saat menampilkan "TOMBOY" di panggung encore.

Akibatnya, banyak netizen yang penasaran apakah Shuhua bisa bernyanyi dengan baik secara live atau tidak. Beberapa juga mengklaim bahwa Shuhua sering melakukan kesalahan saat tampil live dan membuat member lain menutupinya. Kendati begitu, masih ada fans yang menyemangati Shuhua untuk berlatih dan memperbaiki diri. Tengah disorot, berikut sederet potret Shuhua yang stand out abis baik princess.

(wk/raud)

1. Visual Maknae


Visual Maknae
Instagram/official_g_i_dle

Pemilik nama lengkap Yeh Shuhua ini dikenal sebagai maknae (G)I-DLE. Bukan hanya itu, Shuhua juga mencuri perhatian publik karena dinilai memiliki visual yang menyerupai putri. Apalagi ia juga mempunyai kulit putih yang sehat dan cerah seperti salju.

2. Idol Savage


Idol Savage
Instagram/official_g_i_dle

Meski member termuda, Shuhua disebut-sebut sebagai idol yang savage. Pasalnya, idol berzodiak Capricorn tersebut secara blak-blakan mengusir hater yang meninggalkan komentar buruk di siaran live-nya. Shuhua bahkan berani memberi balasan menohok.

3. Lebih Nyaman Berpakaian Tertutup


Lebih Nyaman Berpakaian Tertutup
Instagram/official_g_i_dle

Sebelumnya, Shuhua juga menjadi viral terkait busananya dalam mempromosikan "TOMBOY". Pasalnya, Shuhua kerap memakai pakaian berbeda karena lebih tertutup. Oleh karena itu, muncul dugaan kalau Shuhua mungkin tak nyaman memakai baju yang memperlihatkan tubuhnya.

4. Mendengarkan Kekhawatiran Fans


Mendengarkan Kekhawatiran Fans
Instagram/yeh.shaa_

Pelantun lagu "LION" ini ternyata mendengar kekhawatiran fansnya. Penggemar sempat tersinggung karena merasa MC program "Ask Us Anything" terkesan meremehkan Shuhua dan menuntut permintaan maaf. Namun, Shuhua mendengar rumor itu. Ia segera Shuhua buka suara untuk meredakan kekhawatiran fans lewat akun Instagram resmi (G)I-DLE.

5. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/official_g_i_dle

Shuhua dikenal sebagai idol pecinta binatang. ia bahkan berpartisipasi dalam perlombaan "Idol Woof Woof Athletics Championships 2020" bersama Haku, anjing peliharaanya. Interaksi Shuhua dan Haku sukses membuat fans merasa gemas, apalagi mereka mengenakan busana yang terlihat couple

6. Bestie-nya Tzuyu dan Elkie


Bestie-nya Tzuyu dan Elkie
Instagram/official_g_i_dle

Idol kelahiran tahun 2000 ini ternyata menjalin persahabatan dengan idol asal Taiwan lainnya, Tzuyu TWICE dan Elkie eks CLC. Bahkan Shuhua merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama dua bestie-nya tersebut.

7. Hobi Akting


Hobi Akting
Instagram/yeh.shaa_

Artis bergolongan darah A itu mengaku suka berakting sejak kecil. Shuhua sempat membuat keluarga tertawa karena ambisinya itu. Sebab, Shuhua mendadak menjadi serius dan sering berlatih akting sendirian saat di rumah.

8. Sempat Jadi Model Video Klip


Sempat Jadi Model Video Klip
Instagram/yeh.shaa_

Sebelum debut sebagai idol K-Pop, Shuhua pernah menjadi model. Pada tahun 2017, ia bersama Yoo Seonho, rekan satu agensinya di Cube Entertainment, dipercaya untuk menjadi model video klip 10cm yang berjudul "PET".

9. Tak Pernah Mengubah Warna Rambut


Tak Pernah Mengubah Warna Rambut
Instagram/official_g_i_dle

Pelantun lagu "LATATA" tersebut memang sudah berkarier selama 4 tahun lamanya. Kendati begitu, Shuhua tampaknya tak pernah mengubah warna rambutnya. Ia tetap mempertahan warna hitam rambutnya dan tetap panjang sepunggung.

10. Mahir Menari


Mahir Menari
Instagram/official_g_i_dle

Shuhua ternyata memiliki hobi menari sejak kecil. Ia beberapa kali juga menunjukkan kemampuan menarinya di akun Instagramnya. Banyak yang memuji kemampuan Shuhua meningkat karena ia terlihat semakin percaya diri akan kemampuannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru