(G)I-DLE Sukses Jadi Girlband Pertama di 2022 Raih Perfect All Kill dengan 'TOMBOY'
Instagram
Musik

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menjadi No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.

WowKeren - Girlband (G)I-DLE baru saja sukses mencapai all-kill sempurna dengan comeback terbarunya "TOMBOY". Pada 24 Maret pukul 14:30 KST, iChart Instiz mengumumkan bahwa (G)I-DLE "TOMBOY" telah mencetak all-kill sempurna, menjadikan mereka grup pertama yang mencapai prestasi ini pada tahun 2022.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menjadi No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.


(G)I-DLE merilis mini album debut mereka, "I Am" pada 2 Mei 2018, dengan singel utama "Latata". Video untuk "Latata" melebihi 5,9 juta tampilan dalam minggu pertama Mini album debutnya di nomor 13 di Gaon Album Chart yang dikeluarkan pada 10 Mei. "I Am" juga memulai debutnya di nomor tujuh dan memuncak di nomor lima di chart Album Dunia Billboard pada 9 Mei.

Seminggu setelah rilis, "Latata" debut di nomor 35 di Gaon Digital Chart pada 17 Mei. (G)I-DLE menerima kemenangan pertunjukan musik pertama mereka di SBS MTV's The Show pada 22 Mei, dua puluh hari setelah debut mereka. Pada tanggal 5 Juni, mereka membuat debut mereka di Billboard's Social 50 Chart, berada di nomor 36.

Pada tanggal 4 Maret 2021, diumumkan bahwa member Soojin akan menghentikan sementara semua aktivitasnya menyusul tuduhan intimidasi yang dilakukan oleh mantan teman sekelasnya. Tak lama kemudian pada 14 Agustus 2021, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin telah keluar dari grup. (G)I-DLE sendiri akan terus berpromosi sebagai grup beranggotakan lima orang setelahnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru