Soyeon Tuai Pujian Usai 'Tutup Mulut' Lee Sang Min yang Berikan Pertanyaan Tak Sopan Pada Shuhua
Instagram
Selebriti

Sebelumnya para member (G)I-DLE tampil dalam acara 'Knowing Brothers' yang tayang pada tanggal 29 Oktober kemarin dimana Shuhua mendapatkan pertanyaan tak pantas dari Lee Sang Min.

WowKeren - Leader dari girlband (G)I-DLE Jeon Soyeon menuai pujian belum lama ini usai memberikan komentar pedas balik pada Lee Sang Min karena pertanyaan kasarnya pada member (G)I-DLE lainnya Shuhua. Sebelumnya para member (G)I-DLE tampil dalam acara "Knowing Brothers" yang tayang pada tanggal 29 Oktober kemarin.

Dalam kesempatan tersebut (G)I-DLE mengumpulkan banyak perhatian setelah berbagi beberapa cerita di balik layar dari mini album terbaru mereka "I Love". Secara khusus, Soyeon menerima perhatian dan pujian setelah membalas pertanyaan salah satu MC di acara tersebut usai mengarahkan pertanyaan kasar kepada Shuhua.

Awalnya Soyeon membagikan bagaimana dia menerima inspirasi untuk lagu utama mereka "Nxde" dan menjelaskan bahwa dia menonton film "Gentlemen Prefer Blondes" dan "Moulin Rouge" beberapa kali untuk sampai pada konsep yang ditampilkan dalam comeback terbaru mereka. Soyeon juga menjelaskan bahwa Marilyn Monroe banyak menginspirasi konsep tersebut.


"Berlian adalah sahabat perempuan," kata Soyeon soal pesan dari lagu utama (G)I-DLE yang sebagian besar terinspirasi oleh Marilyn Monroe. Selama percakapan, topik tentang tidur telanjang muncul karena judul lagunya diambil dari inspirasi Marilyn Monroe yang mengatakan dia hanya tidur dengan Chanel No 5, MC Lee Soo Geun menyatakan, "Kau seharusnya tidur lebih baik telanjang. Aku tidur telanjang juga jadi aku tidak bisa tidur dengan pakaian."

Ketika ituLee Sang Min juga menambahkan, "Aku tidak tidur dengan celana panjang" dan bertanya kepada anggota (G)I-DLE apakah mereka juga benar-benar tidur telanjang. Ketika diberi pertanyaan itu, para anggota tampak tidak nyaman tetapi Lee Sang Min tidak berhenti di situ. dan melanjutkan untuk menempatkan Shuhua di tempat dengan memanggilnya mengatakan, "Melihat ekspresinya, dia benar-benar tidur telanjang."

Tampaknya ini adalah upaya Lee Sang Min untuk lebih banyak menyebut judul lagu girl group tersebut tetapi membuat suasana menjadi tidak nyaman. Ketika tidak ada anggota yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar, Soyeon melangkah dan berkata, "Apa yang kau pikirkan? Kami memastikan untuk membungkus diri ketika kami tidur. Kau tidur telanjang sebanyak yang kau mau."

Setelah melihat masalah ini disebutkan di saluran YouTube populer, penggemar juga berkomentar, "Soyeon benar-benar menangani situasi dengan sangat baik," "Dia pada dasarnya melecehkan para gadis secara seksual," "Lee Sang Min sangat tidak sopan menanyakan hal seperti itu," "Mereka terlihat sangat tidak nyaman," "(G)I-DLE beruntung Soyeon adalah pemimpinnya," "Dia benar-benar hebat," "Apakah dia pikir itu lucu?" "Soyeon adalah pemimpin terbaik" dan banyak lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait