Kazuha Ungkap Alasan Nangis Lihat Documenter Pre Debut LE SSERAFIM dan Harapan Ke Depan
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Marie Claire, member LE SSERAFIM ini membuka tentang tujuannya untuk masa depan, ingin menjadi orang seperti apa, dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Kazuha menyapa penggemar dengan tampil menawan dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Marie Claire. Dalam kesempatan tersebut member LE SSERAFIM ini membuka tentang tujuannya untuk masa depan, ingin menjadi orang seperti apa, dan banyak lagi.

Setelah berpose untuk pemotretan solonya, Kazuha berkomentar dalam wawancara pasca-pemotretannya, “Itu menyenangkan dan menarik. aku masih merasa sedikit canggung berdiri di depan kamera, tetapi berkat sesama anggota grup yang memiliki banyak pengalaman, aku pikir aku menyesuaikan diri lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan orang lain."


Kazuha Ungkap Alasan Nangis Lihat Documenter Pre Debut LE SSERAFIM dan Harapan Ke Depan
Marie Claire

Sedangkan LE SSERAFIM baru-baru ini membintangi film dokumenter mereka sendiri berjudul “The World Is My Oyster” yang mengikuti para anggota grup selama proses pelatihan mereka saat mereka mempersiapkan debut mereka awal tahun ini. "Menontonnya sekarang, aku senang bisa melihat kembali proses bagaimana aku sampai di sini. Karena tidak mudah untuk dapat meninggalkan catatan seluruh perjalanan itu," tambahnya.

Kazuha Ungkap Alasan Nangis Lihat Documenter Pre Debut LE SSERAFIM dan Harapan Ke Depan
Marie Claire

Adapun adegan mana yang ditemukan paling berkesan, Kazuha memilih adegan di mana dia menangis dan menjelaskan bahwa karena baru beberapa hari sejak dia tiba di Korea, dia sangat gugup, tetapi meneteskan air mata oleh betapa hangatnya anggota lain dan guru mereka meredakan ketegangan itu.

Sementara itu melihat ke depan menuju masa depan, Kazuha mengungkapkan, “Aku ingin mencoba pertunjukan yang mengungkapkan bagaimana aku menjadi lebih kuat dan lebih percaya diri. Karena aku masih dalam proses untuk terus berusaha menjadi orang seperti itu. Aku memiliki keinginan untuk terus tumbuh dan berkembang sehingga aku bisa berdiri di panggung yang lebih besar lagi, aku ingin mencoba melakukan lebih banyak aktivitas daripada sekarang, dan tujuan aku adalah berdiri di atas panggung sambil dipenuhi rasa percaya diri."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait