Hyun Bin-Son Ye Jin dan Rain-Kim Tae Hee Ternyata Punya 3 Kebetulan Menakjubkan
Selebriti

Pasangan selebriti papan atas Hyun Bin-Son Ye Jin dan Rain-Kim Tae Hee rupanya memiliki tiga kebetulan yang tak terduga. Simak detailnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pasangan top Hyun Bin - Son Ye Jin dan Ran - Kim Tae Hee rupanya memiliki tiga kebetulan menakjubkan. Hal ini akhirnya menjadi sorotan publik, apalagi hubungan mereka didukung oleh banyak pihak.

Kebetulan pertama adalah momen ketika Rain dan Son Ye Jin mengungkap kecintaannya yang mendalam pada pasangan masing-masing. Di masa lalu, Rain pernah mengungkapkan bahwa Kim Tae Hee adalah cinta pertamanya.

Dia menuturkan, "Seseorang yang tinggal di rumah yang sama denganku adalah cinta pertamaku. Aku pikir sejak kami lahir, kami ditakdirkan untuk saling mencintai."

Di sisi lain, Son Ye Jin yang tidak pernah berkencan secara terbuka sejak debut, terang-terangan menyebut Hyun Bin sebagai cinta pertamanya. "Kekasihku saat ini adalah cinta pertamaku," ujar Son Ye Jin saat tampil di "You Quiz on the Block".

Kebetulan kedua adalah pasangan ini sama-sama mengkonfirmasi hubungannya usai diungkap Dispatch pada tanggal 1 Januari. Kisah cinta Rain dan Kim Tae Hee terungkap pada 1 Januari 2013 usai Dispatch merilis foto kencan mereka.

Kim Tae Hee kemudian mengakui bahwa dia dan Rain memiliki persahabatan yang hebat. Selain itu, Rain juga disebut telah melakukan kontak secara terbuka dengan Kim Tae Hee saat membintangi iklan bersama di tahun 2011.


Di sisi lain, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah diterpa rumor kencan sejak membintangi film "The Negotiation". Namun mereka baru mengkonfirmasi hubungannya usai foto kencannya dirilis Dispatch pada 1 Januari 2021. Agensi mengakui bahwa perasaan mereka mulai berkembang usai menuntaskan syuting drama "Crash Landing on You".

Hyun Bin-Son Ye Jin dan Rain-Kim Tae Hee Ternyata Punya 3 Kebetulan Menakjubkan

Source: Kbizoom

Kebetulan ketiga yang tak kalah mengesankan adalah periode kehamilan Kim Tae Hee dan Son Ye Jin yang hampir mirip. Dalam sebuah wawancara, Rain pernah menyesali kehidupan pengantin barunya yang sangat singkat. Pasalnya, Kim Tae Hee hamil saat bulan madu dan dia melahirkan anak pertamanya menjelang akhir tahun 2017.

Untuk ini, Rain berkata, "Aku harap bulan madu kami lebih lama. Istriku hamil anak pertama di bulan madu kami, jadi kami hanya punya sedikit waktu luang."

Situasi serupa juga terjadi pada Hyun Bin dan Son Ye Jin. Banyak netizen yang mencurigai Son Ye Jin hamil setelah kembali dari bulan madu pada bulan April lalu. Meski demikian, rumor itu sempat dibantah oleh perwakilan Son Ye Jin.

Dua bulan kemudian, Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya dan baru-baru ini dia diperkirakan akan melahirkan pada bulan Desember. Secara tidak langsung, ini menunjukkan bahwa Son Ye Jin mengetahui kehamilannya ketika sedang berbulan madu di Amerika Serikat.

Tiga kebetulan kedua pasangan ini sukses mencuri perhatian publik. Penggemar juga berharap agar hubungan mereka langgeng dan bahagia selamanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait