Dikira Beringas, Rian Ibram Bongkar Sisi Uwu Dewi Persik Yang Tak Diketahui Publik
Instagram/rianibram
Selebriti

Dewi Persik selama ini mudah melontarkan kata-kata pedas ketika sedang memarahi haters. Namun, Rian Ibram mengungkap tabiat Dewi Persik yang super manis selama syuting bareng selama 2 tahun.

WowKeren - Banyak pihak sering bersikap sinis pada Dewi Persik. Diva dangdut asal Jember ini dikenal suka berkata pedas jika sedang marah besar.

Bahkan tak jarang, orang menilai Depe sebagai sosok yang beringas. Namun walau banyak yang anti, Depe ternyata masih memiliki orang-orang yang selalu mendukungnya. Salah satunya yakni presenter tampan Rian Ibram.

Rian mengungkap kalau tabiat Depe tak seburuk sangkaan orang. Justru menurut Rian, Depe suka memberikan perhatian kecil pada orang-orang terdekat. Ia mengaku kalau Depe tak pernah lupa membawakan makan siang buatnya.

"Terlepas dia suka marah-marah di Instagram," kata Rian. "Dia suka bawain aku makanan. Selama 2 tahun kita syuting setiap hari, tidak pernah alfa sekali pun bawain aku makan siang."

Bukan cuma itu, Depe juga rajin beribadah dan suka mengaji. Rian juga kagum karena Depe kerap memberikan wejangan-wejangan bijak.


"Ada satu hal yang justru aku amaze sama dia. Kayak kita mau syuting begini, biasanya kan kita briefing segala macam. Setelah briefing biasanya dia (Dewi Perssik) suka ngaji," kata Rian. "Dia suka memberikan wejangan-wejangan."

Rian juga sempat mengungkap pesan buat para haters yang suka menyerang Depe. Ia berharap haters berhati-hati dan tidak menghina orang lain.

Sebelumnya, Rian sempat dikabarkan sedang PDKT dengan Depe. Bahkan ia dan Depe gencar diisukan jadian.

Terkait hal itu, Rian mengisyaratkan kalau ia belum terburu-buru untuk pacaran. Ia sekedar dekat dan mengaku nyaman bekerja dengan Depe.

"Pokoknya kita saling menghargai saja. Pokoknya dia kan baru bercerai, aku masih berkabung, belum ada 40 hari kepergian papahku," terang Rian. "Kita sih nyaman kerja bareng, segala macam bareng-bareng. So far masih begitu. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa."

"Memberikan komentar di media sosial,harus hati hati, kita tidak menyebut nama dengan jelas ini kan ada UU ITE. Kemudian ancamannya hukuman jelas sekali, jadi kita berharap semoga netizen di luar sana kalau perasaan sedang kesal sedih bete janganlah bermain sosial media," saran Rian. "Karena pada akhirnya mengeluarkan kalimat yang menyakiti orang lain itu paling penting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait