Kaesang Pangarep Disebut Diam-diam Pernah Beri Bantuan Kuliah, Reaksi Erina Gudono Simpel
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono beri reaksi simpel namun manis usai diberi bocoran oleh seorang netizen terkait bantuan kuliah yang pernah ia dapatkan dari Kaesang Pangarep serta uluran tangan lainnya.

WowKeren - Erina Gudono baru-baru ini membuka question box untuk berinteraksi dengan followersnya di Instagram. Pada kesempatan tersebut, Erina mengajak netizen untuk ngobrol tentang sebuah aksi kebaikan yang dilakukan secara tiba-tiba kepada orang lain. Beragam jawaban penuh haru dan meyentuh hati pun ramai disampaikan oleh warganet kepada Erina Gudono.

Namun siapa sangka di antara banyak cerita kebaikan itu ada satu kisah tentang calon suami Erina. Siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep. Pada salah satu Insta Stories yang diunggah Rabu (2/11) tersebut, Erina mendapatkan bocoran dari seorang netizen tentang sebuah kebaikan yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep.

"Bagikan tentang tindakan kebaikan yang kamu lakukan secara random," tulis Erina saat memulai question boxnya di Insta Stories.

Seorang warganet memanfaatkan momen tersebut untuk membongkar sebuah kebaikan yang pernah Kaesang lakukan. Netter itu mengaku pernah mendapatkan bantuan kuliah dari Kaesang Pangarep. Netter itu menambahkan jika Kaesang juga memberikan uluran tangan untuk ketiga adiknya yang merupakan yatim piatu. Kebaikan ini diduga dilakukan oleh Kaesang Pangarep secara diam-diam lantaran belum pernah terekspos sebelumnya.

"Mas Kae itu pernah bantu aku untuk kuliah, bantu aku dan 3 adik aku yg yatim piatu, dan bantu karir," ungkap netizen tersebut.


Kaesang Pangarep Disebut Diam-diam Pernah Beri Bantuan Kuliah, Reaksi Erina Gudono Simpel

Insta Stories/@erinagudono

Pada kesempatan yang sama, Erina juga membagikan komentar menyentuh lain dari netizen tersebut terkait hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Netter itu nampak menyanjung tinggi baik Erina Gudono maupun Kaesang yang disebut sama-sama baik.

Netter itu menilai jika Erina sudah memilih pasangan yang tepat. Karena itu ia pun mendoakan hubungan langgeng untuk Erina dan Kaesang Pangarep.

"Mbak Er mas Kae itu orang baik bgt. Mbak ada pada orang yg tepat. Sehat2 dan selalu bahagia ya," ujar netter tersebut.

Erina Gudono tak hanya membagikan cerita dari netizen tersebut namun juga memberikan reaksi simpel namun sangat manis. Wanita cantik asal Yogyakarta tersebut mengisyaratkan respons terharu melalui tiga buah emoji hati yang disematkannya.

Sekadar informasi, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep diketahui akan segera menikah dalam waktu dekat. Keduanya telah membocorkan sesi foto prewedding melalui unggahan media sosial masing-masing. Salah satunya yakni mengusung konsep olahraga dengan mengenakan jersey di stadion bola. Nomor punggung dari jersey Kaesang dan Erina pun sempat bikin heboh lantaran diduga sebagai kode tanggal pernikahan keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait