Kaesang Pangarep Perdana Posting Foto Prewed, Nomor Jersey Spoiler Tanggal Nikah?
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep akhirnya pamer foto prewedding dengan Erina Gudono dengan konsep beda dari yang lain, nomor jersey sukses bikin banyak netizen salfok hingga lontar dugaan begini.

WowKeren - Asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang mencuri perhatian tersendiri di kalangan publik beberapa waktu belakangan ini. Hal ini dikarenakan keduanya yang cukup tertutup dengan jalinan cinta mereka. Tak heran jika setiap unggahan terbaru dari pasangan ini pun selalu berhasil membuat banyak orang heboh bukan main.

Seperti baru-baru ini saat Kaesang akhirnya pamer foto prewedding untuk pertama kalinya. Pasalnya, Kaesang sempat membuat publik bertanya-tanya dengan unggahan random yang memenuhi akun Instagram miliknya. Namun kini semua postingan tersebut lenyap.

Romantisnya, Kaesang lantas memajang satu-satunya foto di feed Instagram yang merupakan potret prewedding-nya dengan Erina Gudono. Pasangan ini terlihat mengusung konsep prewedding yang unik yakni bertema olahraga. Kaesang dan Erina terlihat sama-sama mengenakan jersey berwarna merah dengan nama punggung satu sama lain. Erina Gudono mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang sementara Kaesang mengenakan jersey dengan nama Erina.

Potret prewedding itu rupanya juga dibagikan oleh pihak EO. Namun kali ini banyak yang fokus pada hal lain.

"Sungguh serasi sekali potret pre-wedding @kaesangp dan @erinagudono dengan jersey khas pemain sepak bola. Kira-kira apa makna dari nomor jersey-nya, ya?" tulis @thebridestory.


Kaesang Pangarep Perdana Posting Foto Prewed, Nomor Jersey Spoiler Tanggal Nikah?

Instagram/@thebridestory

Terang saja pertanyaan tersebut langsung diserbu oleh banyak netizen. Mayoritas menduga kuat jika nomor jersey yang dikenakan Kaesang dan Erina adalah spoiler tanggal pernikahan mereka.

Pasalnya sebelum ini Kaesang sudah lebih dulu sesumbar jika ia akan menikah di bulan Desember 2022 mendatang. Kini nomor 10 di jersey Erina pun diduga sebagai tanggal sementara nomor 12 di jersey Kaesang diduga adalah bulan pernikahan mereka yakni 10 Desember 2022.

"Nikahnya tanggal 10 Desember 2022," seru akun @katy*****. "10 desember yaa," tanya akun @tita*****. "Akadnya, 10 desember ya min?," shaut akun @mam*****.

"Nikahnya 10 desember 2022. solo nduwe gawee mas kaesang," seloroh akun @nais*****. "Tgl 10 bulan 12 tahun 2022," sahut akun @win*****.

Sayangnya dugaan publik ini belum terjawab. Baik Kaesang maupun Erina masih bungkam setelah foto prewedding mereka ini membuat terkejut dan menghebohkan netizen di jagat maya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait