Nana Mirdad Tegas Jawab Tudingan Mesra dengan Andrew White Cuma Buat Konten
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Nana Mirdad menegaskan bahwa keromantisan yang ditunjukkan bersama suami, Andrew White di media sosial merupakan nyata dan bukan suatu kepura-puraan di hadapan publik.

WowKeren - Nana Mirdad kerap memperlihatkan kemesraannya dengan suami, Andrew White di media sosial. Sampai-sampai keduanya dijuluki sebagai couple goals karena keromantisan yang terlihat real dan seringkali mmebuat netizen iri. Sayangnya, baru-baru ini ada seorang netizen yang malah mencurigai keromantisan Nana dan Andrew hanyalah konten semata.

Hal itu diungkapkan Nana lewat unggahan Story-nya, Rabu (2/11). Ibu dua anak itu memperlihatkan komentar netizen yang mengajukan pertanyaan sekaligus memastikan keromantisan yang dipamerkan Nana dan Andrew memang apa adanya tanpa dibumbui settingan.

"Yang selama ini sama Kak Andrew bukan cuma buat konten kan, kak? Emang nyatanya begitu di dunia nyata?" tanya netter tersebut.

Nana pun langsung menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan tegas. Kakak Naysila Mirdad ini membantah keras saat keharmonisan rumah tangganya dengan Andrew disebut hanyalah sebatas konten. Nana menyebut jika Andrew adalah sosok yang paling tahu dan selalu ada saat ia jatuh dan kembali bangkit.

"Nggak donggg... Andrew orang terdekat aku yang paling tau jatuh bangunnya aku. Justru aku paling nggak mau kalau hubungan aku dibuat storyline yang nggak real hanya untuk konten," jawab Nana Mirdad.


Nana Mirdad Tegas Jawab Tudingan Mesra dengan Andrew White Cuma Buat Konten

Instagram Story

Nana Mirdad selalu menganggap sebuah pernikahan dan hubungan antara suami istri adalah sesuatu yang sakral. Karenanya ia anti dan akan akan langsung menolak mentah-mentah saat ada yang meminta mereka untuk melakukan hal yang tidak sesuai dengan prinsip hubungan yang telah keduanya bangun dan sepakati bersama.

"Malah aku cenderung nolak kalau ada request yang terlalu dibuat2 dan nggak sesuai dengan karakter hubungan aku sama Andrew," katanya lebih lanjut.

Pernikahan adalah hal yang sangat berharga bagi Nana Mirdad. Oleh karena itu, Nana tidak akan segan meninggalkan pekerjaannya dan mencari tempat lain dibanding harus memalsukan kisah cintanya dengan suami.

"Karena pernikahanku terlalu berharga untuk mulai dijadiin plot twist atau klik bait. Aku lebih suka memulai pekerjaan baru di tempat lain daripada memalsukan kisah cintaku sendiri," tandas Nana Mirdad. "Udah terlalu banyak kepalsuan di dunia maya, aku nggak mau rumahku jadi tempat palsu juga."

Sebelumnya, Nana Mirdad juga menjadi sorotan gara-gara perlakuannya pada ART. Di mana Nana mengaku selalu membedakan makanan yang dimasaknya dan yang akan disantap dengan para ART. Bukan tanpa alasan, itu dikarenakan Nana justru ingin membebaskan ART-nya untuk menikmati makanan yang mereka suka, bukannya malah memaksa untuk mengikuti gaya hidupnya yang hobi mengonsumsi makanan sehat dan western.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait