Kakak Ipar Ayu Dewi Tampan Charming, Profesi Gak Kaleng-Kaleng
Instagramq/mrsayudewi
Selebriti

Sosok Regi Datau terlihat layaknya anak gaul 'bad boy' semasa masih muda. Disisi lain, Rama Datau sang kakak justru terlihat charming sejak dulu dan sudah menunjukkan kerja kerasnya di usia muda.

WowKeren - Regi Datau baru-baru ini mengajak Ayu Dewi ke rumah masa kecilnya. Ia juga sempat pamer foto masa muda pada Ayu dan sang putra bungsu, Aqli.

Regi diketahui merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.Tak dipungkiri, Regi tipikal cowok gaul di masa muda. Ia sempat tampil ala "bad boy" dengan topi terbalik. Sedangkan di foto kecil, Regi juga pernah berpose memakai baju ala bangsawan Eropa. Ia tampak imut mirip putra keduanya, Aqlan.

Instagram

Foto Masa Muda Regi-Rama Datau

Tak cuma Regi, foto masa lalu itu juga memperlihatkan sosok kakak tertua tampan yang jarang disorot. Beda dari Regi yang anak gaul, Rama memperlihatkan sisi charming dan dewasa sejak muda.

Bernama lengkap Iskandarsyah Ramadhan Datau, pria kelahiran 22 Juli 1980 itu menempuh pendidikan di International School of Singapore. Ia juga kuliah di Sydney Institute Business of Technology (SIBT) Central Queensland University.


Semasa muda, Rama tak langsung menikmati fasilitas mewah ala keluarga konglomerat. Ia sempat bekerja sebagai pembersih di restoran China, bagian dapur di fastfood Nandos dan Oporto, dan pembersih di pabrik garmen.

Usai lulus kuliah, Rama memulai karir profesionalnya di perusahaan keluarga sebagai Manajement Trainee. Ia menempati posisi terendah di PT Panasonic Manufacturing Indonesia. "Awalnya, saya begitu masuk di pabrik di bagian penerimaan barang-barang material. Jadi, memang pelatihan dari level paling bawah dulu," tutur Rama.

Instagram

Sosok Rama Datau Tampil Gagah Dalam Balutan Busana Adat

Sesudahnya, karir kakak ipar Ayu Dewi ini melesat naik. Ia dipercaya sebagai Director Business Development di Gobel International. Ia juga menjabat di posisi komisaris di beberapa lini bisnis Gobel. Rama juga sempat menjabat sebagai Ketua Hipmi Jaya Jakarta.

Selain itu, Rama juga bergabung di partai Nasdem. Ia diwacanakan menjadi anggota DPR RI pada 2024 mendatang. Ia dipercaya bakal bisa mengikuti jejak sang paman, Rachmat Gobel, yang kabarnya akan maju di Pilgub Gorontalo.

"Cocok ia untuk menggantikan Kakak Rachmat Gobel Di DPR," kata seorang tamu dalam acara makan malam bersama Rama. "Kan kalau Rachmat Gobel maju Pilgub nanti, sudah ada figur yang dapat melanjutkan RG di tingkat nasional."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait