IU dan Davika Hoorne Makin Akrab di Pertemuan Kedua
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU kembali terlihat dalam foto yang dibagikan artis populer Thailand, Davika Hoorne. Kali ini, Davika Hoorne tampak makin akrab dengan IU saat kembali bertemu di peragaan busana Gucci.

WowKeren - Musisi dan aktris K-Pop, IU diketahui telah menjadi Brand Ambassador Gucci Korea Selatan sejak tahun 2020 lalu. IU berkesempatan bertemu dengan artis dan publik figur dari banyak negara di acara Fashion Show Gucci di Milan dan menjalin kedekatan atau pertemanan. Salah satunya, IU bahkan sudah dua kali terciduk berinteraksi dengan aktris dan model asal Thailand, Davika Hoorne.

Meski baru dua kali keciduk bertemu, IU dan Davika tampaknya sudah semakin dekat. Davika bahkan selalu membagikan momen kebersamaannya dengan IU saat dua kali pertemuan mereka selama Milan Fashion Week tersebut.

Pada 22 September 2022 lalu, IU diketahui hadir dalam fashion show Gucci Twinsburg Gucci, untuk koleksi S/S 2023 Gucci, di Milan, Italia, yang diselenggarakan pada 23 September 2022.

2 Kali Terciduk Ketemu, IU dan Davika Hoorne Makin Dekat

Instagram


Meski ini baru pertemuan kedua Davika Hoorne dan IU, mereka sudah menunjukkan persahabatan mereka. Dalam foto pertemuan terbaru mereka, Davika tampak gembira saat menghampiri IU. Mereka bahkan melakukan jabat tangan hangat seolah teman lama.

Davika Hoorne juga menghadiri Milan Fashion Week tahun ini dengan penampilan yang memukau. Dia mengungkapkan perutnya yang kencang dengan gaun potongan yang mengesankan.

Sementara itu, pertemuan pertama IU dan Davika Hoorne terjadi pada tahun 2020 lalu. Saat itu keduanya juga tengah sama-sama menghadiri peragaan busana oleh Gucci di Milan, Italia. Dalam kesempatan itu, IU pun tampak ikut narsis bareng Davika Hoorne dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram model Thailand tersebut.

Penggemar pun langsung antusias melihat kedekatan mereka kala itu. "Kebetulan yang menakjubkan," tulis penggemar. "IU adalah malaikat. Dia terlihat cantik sekali," tambah penggemar lain. "Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, Davika Hoorne, tapi aku menyukai kecantikannya," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait