Ibu Mendiang Lee Jihan Murka Pada Kinerja Polisi Selama Tragedi Itaewon
Selebriti

Setelah kehilangan putranya, ibu mendiang Lee Jihan buka suara menyampaikan keresahannya terhadap kinerja polisi. Peserta 'Produce 101 Season 2' itu meninggal karena Tragedi Itaewon.

WowKeren - Lee Jihan adalah salah satu korban tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon yang terjadi pada 29-30 Oktober lalu. Ibunda mendiang pun akhirnya bicara tentang kehilangan putranya yang meninggal secara tragis dalam tragedi tersebut.

Pada Rabu (2/11), program berita MBC merilis wawancara dengan ibu mendiang Lee Jihan saat mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) Tragedi Itaewon. Menurut laporan tersebut, ibu Lee Jihan keluar dengan memeluk sepatu putranya dan terisak sambil memegang barang-barang putranya.

Kepada wartawan, ibu Lee Jihan mengungkapkan rasa frustrasi dan kemarahannya kepada polisi terutama soal kinerja mereka. Alasannya sampai murka adalah ditengarai karena ia merasa diabaikan polisi selama kejadian berlangsung dan pertolongan dinilai lamban.

"Apa yang harus kulakukan? Jika putra Perdana Meneteri Han Deoksoo menelpon 112, ratusan polisi akan dikerahkan, tapi hanya karena kami orang biasa apakah 112 mengabaikan kami?" tanya ibu Lee Jihan.

Selain di TKP, ibu Lee Jihan juga sempat diwawancarai di pemakaman. Kehilangan putra terkasihnya, wanita itu menangis tersedu-sedu saat harus melepaskannya di peristirahatan terakhir.


"Ketika aku melihat tubuhnya, aku melakukan CPR tapi dia tidak bangun. (Anakku) sangat manis, kau tahu? Dia adalah hartaku," kata ibu Lee Jihan.

Sebelumnya pada Minggu (30/10), Lee Jihan diumumkan tewas dalam Tragedi Itaewon oleh agensi. Setelah jasad Lee Jihan disemayamkan di rumah duka RS Myeongji, pemakaman digelar pada Selasa (1/11).

Setelah berita kematian Lee Jihan tersiar, ucapan belasungkawa mengalir pada korban dan keluarganya. Bahkan beberapa sesama teman artis senantiasa mengungkap kebaikannya semasa hidup.

Sementara itu, Lee Ji Han mulai dikenal setelah muncul sebagai peserta "Produce 101" Season 2 pada 2017 lalu. Lee Jihan tersingkir di babak pertama eliminasi dengan ranking ke-98.

Setelah perjalanan panjang, Lee Jihan debut sebagai aktor usai berakting dalam web drama "Today Was Another Namhyun Day" pada 2019. Aktor kelahiran 1998 itu terungkap telah terlibat produksi sebuah drama MBC.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait