Korban Tragedi Itaewon, Lee Jihan Berjasa Besar Pada Hidup Aktris Song Chae Yoon
Instagram
Selebriti

Tewasnya Lee Jihan peserta 'Produce 101 Season 2' dalam Tragedi Halloween Itaewon telah mematahkan hati publik. Sebagai teman seperjuangan, aktris Song Chae Yoon mengungkap jasa Lee Jihan.

WowKeren - Aktor Lee Jihan menjadi salah salah satu korban tewas Tragedi Halloween Itaewon pada 29-30 Oktober. Seiring dengan kabar duka tersebut, satu demi satu kebaikan juga jasa kontestan "Produce 101" Season 2 itu terungkap.

Pada Selasa (1/11), aktris Song Chae Yoon yang merupakan teman seperjuangan Lee Jihan memberikan penghormatan untuknya melalui unggahan Instagram Story. Selain mengenang masa lalu ketika sama-sama bekerja keras, aktris cantik itu juga mengungkap jasa besar mendiang.

Sambil mengunggah foto lawas di mana mereka tersenyum cerah pada kamera, Song Chae Yoon mengatakan, "Saat-saat ketika kami berkeringat dan bekerja keras setiap hari untuk mimpi yang sama masih sangat hidup dan jelas."

Merasakan kebaikan sang aktor, Song Chae Yoon menyatakan tidak akan melupakan kebaikannya. Apalagi Song Chae Yoon sangat terbantu ketika semuanya terasa sulit baginya yang kala itu masih berusia 17 tahun.


Korban Tragedi Itaewon, Lee Jihan Berjasa Besar Pada Hidup Aktris Song Chae Yoon

Source: InstaStory

"Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan dan kasih sayang yang kamu berikan pada Song Chae Yoon yang berusia 17 tahun, yang merasa segala sesuatu sulit dan asing karena baru saja memulai kehidupan sosialnya," lanjut Song Chae Yoon.

Terakhir, aktris yang muncul dalam "The Tale of Nokdu" itu berjanji akan melanjutkan kebaikan Lee Jihan. Lebih dari segalanya, Song Chae Yoon berharap agar temannya beristirahat dengan tenang.

"Aku juga akan hidup dengan memberikan cinta itu kepada orang lain. Aku akan ingat 30 Oktober. Beristirahat dengan damai," tutup sang aktris.

Sementara itu, Lee Jihan dikenal sebagai kontestan "Produce 101 Season 2" dan tereliminasi di putaran pertama pada 2017. Aktor kelahiran 1998 itu meninggal dunia usai sempat menyelamatkan seorang gadis kecil dalam keramaian saat hendak pulang di kediamannya di Itaewon alih-alih ikut pesta Halloween.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait