Momen Kocak Ardhito Pramono Ketemu Fans di Jalan, Pesan 'Jangan Pakai Narkoba' Disorot
SONY MUSIC
Selebriti

Ardhito Pramono langsung menjadi sorotan usai interaksinya dengan para pemuda viral di akun TikTok. Sikap Ardhito yang ramah dan bersahabat pun tak luput menuai pujian.

WowKeren - Salah seorang warganet menceritakan pertemuannya dengan Ardhito Pramono di akun TikTok pribadinya. Pemilik akun @apawygy mengungkapkan ia dan teman-temannya dihampiri oleh seorang pria saat mereka sedang asyik nongkrong di pinggir jalan. Tak disangka jika pria tersebut adalah musisi Ardhito Pramono.

"Ceritanya lagi pada nongkrong di pinggir jalan lagi nyanyi-nyanyi. Eh, ada yang pinjem korek. Pas dilihat, eh bang Ardhito lagi jalan sendirian," tulis pemilik akun tersebut, Senin (31/1).

Mengetahui sosok tersebut adalah Ardhito Pramono, mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengajak foto bareng. Dari sinilah kejadian kocak terjadi.

Para pemudan tersebut mengaku tak tega melihat wajah lelah Ardhito Pramono, sehingga berinisiatif untuk menawarkan tumpangan mengantarkan sang penyanyi ke rumahnya. Kebetulan jarak rumah Ardhito dari tempat para pemuda itu nongkrong tidak terlalu jauh. "Kelihatan mukanya capek banget, sekalian aja nganterin sampai rumah, mumpug deket," sambungnya.

Momen ini pun sontak menjadi perhatian netizen dan disambut tawa. Sejumlah netizen meninggalkan emoji tertawa usai melihat para pemuda tersebut dengan random-nya menawarkan tumpangan pada Ardhito lantaran mengaku kasihan melihat sang penyanyi tampak kelelahan. Sedang Ardhito yang mendapat tawaran itu pun tak menolak.


Momen Kocak Ardhito Pramono Ketemu Fans di Jalan, Pesan \'Jangan Pakai Narkoba\' Disorot

Source: TikTok

Selain itu, sikap Ardhito Pramono yang memberikan pesan sebelum pergi dari sana pun turut menjadi perhatian. Di mana pelantun "Bitterlove" itu mewanti-wanti para pemuda di sana untuk menjauhi narkoba. Jangan sampai seperti dirinya yang sempat terjerumus ke dalam lubang hitam narkotika.

"Thank you, ya. Jangan pakai narkoba, ya, jangan pakai narkoba," nasihat Ardhito Pramono.

Video yang diunggah di TikTok ini pun viral dan menjadi perbincangan netizen. Selain salah fokus dengan momen kocak Ardhito yang berakhir diantar pulang oleh salah satu pemuda di sana, banyak pula yang memuji sifat ayah satu anak itu yang terkesan tidak sombong.

"Wkwkw ngakak bgt boncengin ardhito balik😭," komentar netter. "Random banget nganterin ardhito balik 😂," sahut yang lain. "Ardhito emang aslinya humble banget dia, asik juga buat diajakin ngobrol waktu itu juga pernah ngobrol bareng di backstage, keren sih dia," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait