Cha Eunwoo ASTRO Jadi Pembahasan Karena Tak Masuk SM-YG Entertainment
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Visual Cha Eunwoo ASTRO kembali jadi objek pembicarakan di kalangan K-Netz. Kali ini, mereka penasaran karena Cha Eunwoo tak masuk SM, JYP, atau YG Entertainment dengan visualnya.

WowKeren - Visual tampan Cha Eunwoo ASTRO kembali menimbulkan pembahasan. Kali ini, K-Netz penarasan dan bertanya-tanya, kenapa Cha Eunwoo tak dicasting "Big3" agensi hiburan; SM, JYP atau YG Entertainment dengan visual dan fisiknya yang menawan. Terutama SM yang memiliki banyak artis dengan visual sempurna.

Hal itu mulai dibahas setelah seorang netizen membuat postingan di salah satu forum komunitas online Korea Selatan, pada Senin (31/10) lalu. "Mengapa Cha Eunwoo tidak dapat pergi ke SM, YG, atau JYP?" bunyi judul dari postingan tersebut.

"Dengan visual dan fisiknya saja, bahkan jika dia tidak memiliki bakat apa pun, dia dapat dengan mudah masuk ke NCT , TREASURE , atau Stray Kids ...," tulis netizen tersebut lebih lanjut.


Netizen pun memberikan berbagai tanggapan untuk merespons postingan itu. Namun kebanyakan dari para netizen tampaknya setuju atau mendukung bahwa Cha Eunwoo tak masuk Big3.

"Jika dia pergi ke SM, dia mungkin tidak akan bisa kuliah dan itu akan menjadi yang terburuk. Saya pikir itu yang terbaik untuk seseorang yang memilikin bakatnya sendiri untuk pergi ke perusahaan menengah," komentar salah satu netizen. "Syukurlah SM tidak mengacaukan wajahnya. Jika dia pergi ke SM, dia akan seratus persen melakukan sesuatu pada wajahnya," sambung yang lain. "Daripada menjadi salah satu dari banyak anggota NCT, lebih baik dia pergi ke perusahaan menengah saja," bunyi komentar lain.

Sementara sebagian tampaknya ikut menyesalkan bahwa Cha Eunwoo berada di perusahaan menengah. Mereka bahkan bercanda bahwa Fantagio, perusahaan Cha Eunwoo saat ini, telah menculik idol-aktor berbakat itu.

"Bukannya dia tidak bisa pergi, itu karena Fantagio menculiknya," tulis seorang netizen. "Ini pada dasarnya penculikan. Sebelum dia tahu lebih baik, [Fantagio] meyakinkannya dan dengan cepat membawanya masuk," sambung yang lain. "Saya harap Fantagio memperlakukan Cha Eun Woo dengan sangat baik. Jika saya adalah CEO Fantagio, saya akan memperlakukan Cha Eun Woo dengan sangat baik seperti anak saya sendiri," pungkas netizen yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait