Nama Ardhito Pramono Hingga 'Narkoboy' Jadi Trending, Hasil Tes Urine Dinyatakan Positif Ganja
Instagram/ardhitopramono
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Ardhito Pramono diamankan pihak kepolisian dengan barang bukti berupa ganja. Pemberitaan Ardhito ini pun jadi perbincangan hangat di media sosial hingga jadi trending Twitter.

WowKeren - Kabar penangkapan aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono diciduk polisi karena kasus narkoba heboh jadi perbincangan di media sosial. Pemeran Kale di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) itu diamankan dengan barang bukti berupa ganja. Disebutkan juga bahwa Ardhito diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur.

Pemberitaan kasus narkoba tersebut juga ramai jadi perbincangan warga Twitter. Bahkan pada Rabu (12/1) sore, nama Ardhito Pramono jadi trending nomor satu Twitter Indonesia. Menyusul kemudian kata "narkoboy" dan "kale" yang juga jadi trending berisi cuitan warga Twitter pada Ardhito.

Beberapa netizen nampak kaget dengan Ardhito yang tersandung kasus narkoba. Walau begitu ada juga yang mengaku tak kaget dengan penangkapan aktor 26 tahun itu.

Ardhito Pramono

Twitter


"Ardhito Pramono ketangkep krn ganja, why I'm not surprise about it," kata akun @rizky***. "Ga nyangka Ardhito Pramono ketangkep narkoba. Padahal muka nya keliatan kayak orang yang suka baca juzz 'amma merah," sambung akun @alup***. "Mas ardhito pramono, what happened???? YA ALLAH SO DISAPPOINTED BUT I REALLY LIKE YOUR SONGS MAS. WHY DRUGS??? :( :( get well soon!!" seru akun @qll***.

Sementara itu hasil tes urine Ardhito dinyatakan positif ganja. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami ganja seperti apa yang dikonsumsi pelantun "Bitterlove" itu.

"Hasil awal cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo pada Rabu (12/1) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Kita masih dalami, yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan narkotika jenis ganja, tim masih terus mendalami yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan kesehatan," jelas Ady Wibowo.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts