Momen Kebersamaan Ariel dengan Putri Cantik yang Jarang Terekspos Mendadak Bikin Fans Baper
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Video kebersamaan terbaru antara Ariel NOAH dengan Alleia sang putri cantik yang kini semakin tumbuh dewasa mendadak bikin fans baper bukan main, ternyata gara-gara momen ini.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Ariel NOAH? Vokalis berwajah ganteng dengan suara khasnya ini begitu menjadi idola banyak masyarakat Indonesia berkat lagu-lagunya, khususnya para kaum hawa yang selalu kepincut dengan ketampanan penyanyi 40 tahun ini. Tak heran jika sosok Ariel dan kehidupannya tak pernah luput dari sorotan tajam para penggemar.

Meski begitu Ariel terbilang begitu menjaga kehidupan pribadinya maupun keluarga. Karena itu lah salah satu momen yang paling banyak ditunggu fans misalnya adalah kebersamaan Ariel dengan sang putri cantik, Alleia Anata.

Setidaknya hal ini lah yang baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh para penggemar Ariel. Kebersamaan terbaru Ariel dengan Alleia menuai banyak sorotan penggemar usai video mereka dibagikan sederet akun fanbase

Dalam video yang beredar, Ariel disebut tengah mengajak sang putri menonton konser dengan konsep drive in. Video itu pun merekam momen saat Ariel berjalan bersama Alleia hingga berada di dalam mobil.


Sosok Alleia putri cantik Ariel yang jarang terekspos sontak menjadi salah satu pembahasan para fans. Apalagi kalau bukan penampilannya yang semakin bertambah dewasa, dengan wajahnya yang dipuji cantik meski saat itu sedang tertutup masker.

Aduh...Cantik banget siii anak papa,” tutur akun @humam******. “Allea cewek cantik yg sederhana,” sebut akun @joice******. “Masya Allah Allea putri bang boriel udah dewasa cantik banget,” sahut @risya******.

Di sisi lain momen kebersamaan Alleia dengan sang ayah juga tak kalah membuat baper. Rupanya hal itu terjadi saat kamera menangkap momen manis Alleia menggandeng tangan Ariel. Warganet pun meramaikan unggahan tersebut dengan beragam komentar manis hingga kocak.

Nih buat Orang yg gak tau Alleia, Boriel di kira jalan sama pacarnya,” canda akun @nduk*****. “Bang bor sama alleia sweet banget sih,” ujar akun @riya*****. “Baper parahh pass gandengan,” sahut akun @la.molla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru