Penangkapan Ardhito Pramono Dalam Kasus Narkoba Dibenarkan Polisi, Postingan Terakhir Disorot
Instagram/ardhitopramono
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Ardhito Pramono hingga kini masih diperiksa secara intensif usai diciduk karena kasus narkoba. Pihak kepolisian menangkap aktor sekaligus musisi ini di kediamannya di Jakarta Timur.

WowKeren - Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono ditangkap dalam kasus narkoba. Hal ini pun telah dibenarkan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Ya (Ardhito Pramono)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi pada Rabu (12/1), seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Walau begitu, pihak kepolisian belum menjelaskan lebih lanjut terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat pemeran Kale dalam film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini". Disebutkan kasus narkoba yang menyeret nama Ardhito itu masih dalam tahap pengembangan.

"Maaf belum bisa rilis, masih pengembangan," ucap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo.


Sebelumnya diungkap bahwa Ardhito ditangkap di kediamannya di Jakarta Timur. Disebutkan juga Ardhito masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," pungkasnya.

Sementara itu Ardhito belakangan disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul "Dear Nathan Thank You Salma". Dalam film tersebut, Ardhito memerankan karakter bernama Afkar. Film yang merupakan seri ketiga yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles itu rencananya akan dirilis pada Kamis (13/1) esok.

Unggahan Instagram Ardhito sebelum ditangkap karena kasus narkoba adalah poster karakternya dalam film tersebut. Postingan terakhir Ardhito ini diunggah pada 29 Desember 2021 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts