Nikita Mirzani Sentil Crazy Rich Bestie Fuji Tajir Berkat Harta Titipan, Sosok Ini Murka?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat kepo asal usul harta bestie Fuji yang juga Crazy Rich Malang, Gilang Juragan99 dan Shandy Purnamasari. Namun usai menyindir, Nikita malah disentil sosok ini.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum kapok meski diancam diboikot karena menyindir Fujianti Utami alias Fuji. Setelah sempat bungkam, Nikita kini menyindir Crazy Rich Malang sekaligus bestie Fuji, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari.

Awalnya, Adam Deni membahas kecurigaan soal Juragan99 dan bos MS Glow itu. Tak disangka Nikita menimpali dan menyentil kalau Gilang ataupun Shandy tajir karena harta titipan almarhum konglomerat HS.

"Katanya juragan kaya raya, kok platnya bodong sih, kayak puser aja bodong," ujar Nikita. "Eits, tapi itu mobil dia beneran apa punyanya almarhum Pak HS? Lagi nunggu klarifikasinya."

Instagram

Nikita Mirzani Menyindir Harta Gilang-Shandy


Sosok HS sendiri diduga adalah Henry Soetio yang merupakan konglomerat sukses asal Malang. Pengusaha yang meninggal 19 Juli 2021 akibat Covid-19 itu merupakan salah satu pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia) di bawah kepemimpinan Bambang Soesatyo untuk periode 2021-2024. Ia juga seorang kolektor mobil premium yang cukup disegani banyak orang.

Pernyataan Nikita itu membuat adik dari Henry, Chris, buka suara. Chris tak terima karena mendiang kakaknya dibawa-bawa.

"Sebagai keluarga, kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu Almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa, tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain. Kami keluarga dari Almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," tegas Chris seperti dikutip dari Suara.com."

Chris juga menegaskan kalau perusahaan sang kakak, Prolindo Cipta Nusatara (PCN), tak pernah memberi bantuan modal untuk bisnis Gilang. Hubungan pihak Henry dan Gilan sendiri dipastikan hanya murni pertemanan.

"Hubungan kami adalah pure sebagai teman, karena sama-sama tinggal di Malang," seru Chris. "Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait