Detail Karakter Member BTS di Webtoon '7Fates: CHAKHO', V Terlibat Cinta Terlarang
Twitter/7Fates_CHAKHO
Selebriti

'7Fates: CHAKHO' merupakan kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Para member BTS mendeskripsikan seperti apa karakter mereka dalam cerita.

WowKeren - HYBE segera merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS (Bangtan Boys). Jelang rilis, para member mendeskripsikan seperti apa karakter mereka dalam cerita.

Pada November 2021, diumumkan bahwa BTS akan merilis webtoon pada awal tahun 2022. Serial yang diberi nama "7Fates: CHAKHO" ini merupakan kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon.

Sama seperti "Save Me," "7Fates: CHAKHO" mengikuti tujuh anak laki-laki yang nasibnya saling terkait. Bersama-sama, CHAKHO menghadapi cobaan dan kesengsaraan saat mengalahkan "Beom," yang merupakan istilah Bahasa Korea untuk Harimau.

Karakter RM (Rap Monster) yang bernama Do Geon adalah seseorang yang telah berjuang melalui kesulitan untuk memastikan dunia aman. Do Geon adalah seorang ahli dalam persenjataan dan kuat secara mental dan fisik.

RM menjelaskan bahwa Do Geon sangat mandiri, membuatnya enggan bergabung dengan tim Chakho. Namun, seperti BTS, takdir menyatukan karakter, dan tidak dapat dihindari bahwa mereka akan bersatu pada akhirnya.

Detail Karakter RM dkk di Webtoon BTS 1

Source: Twitter

Menurut Jin, karakter yang bernama Hwan adalah seseorang yang telah menderita banyak rasa sakit setelah kehilangan keluarganya. Ia mulai sebagai pemanah biasa, tapi setelah keluarganya meninggal di tangan Beom. Prioritasnya berubah, dan ia mengarahkan pandangannya untuk memburu mereka.

Karakter ini memiliki bagian dari kepribadian Jin, suka bermain-main dan nakal. Namun Hwan juga sangat pekerja keras dan unggul dalam memanah, yang ditambahkan Jin adalah sesuatu yang orang Korea merujuk pada Olympian An San.

Karakter Suga, Cein, telah melalui banyak hal dalam hidupnya, terutama setelah hampir dimakan hidup-hidup oleh Beom. Namun ia bertahan, dan itu hanya membuat karakternya lebih kuat.


Pada saat Cein merasa trauma dan tersesat, ia bertemu dengan karakter lain dan perlahan-lahan menciptakan persahabatan yang membantunya menerima semua yang terjadi. Karakter Cein menunjukkan bahwa persahabatan dapat membantumu, bahkan ketika kamu berada di titik tergelap.

Seperti karakter lainnya, Hosu karakter J-Hope juga mengalami kesulitan dengan beom dan diculik oleh penjahat. Namun untuk bertahan hidup, Hosu berusaha keras di sarang, bahkan jika itu adalah sesuatu yang biasanya tidak ia lakukan.

Namun J-Hope menggoda bahwa Hosu adalah sesuatu yang lebih kompleks dan ia dikenal memiliki "mata emas." Entah itu dengan kepribadiannya atau keterampilan rahasianya, ARMY hanya perlu menantikan saat webtoon dirilis.

Detail Karakter RM dkk di Webtoon BTS 2

Source: Twitter

Jimin BTS memulai dengan merusak satu informasi viral tentang Haru, kata Korea untuk "hari," dengan mengatakan bahwa, tidak seperti karakter lain, ia bukan manusia.

Namun Haru adalah batu yang menjaga gerbang dunia Beom, dan entah bagaimana, batu itu kemudian berubah menjadi manusia untuk bergabung dengan Chakho. Setelah hidup begitu lama, ia memiliki pengetahuan dan kualitas tak tertandingi yang bermanfaat bagi orang lain.

Berbeda dengan karakter lain yang dianiaya oleh Beom, karakter V, Jooan, jatuh cinta pada salah satunya. Jooan tidak melihat kekurangan orang karena kepribadiannya yang peduli dan penyayang, sangat mirip dengan V.

Seperti kisah cinta toxic lainnya, seperti Romeo dan Juliet, kisah antara pemburu dan yang diburu tidak pernah mudah. Karakter Jooan menunjukkan konsekuensi dari "cinta terlarang" dan kenapa terkadang, pengorbanan perlu dilakukan.

Seperti Jimin, karakter Jungkook, Zeha, bukan sepenuhnya manusia dan lahir antara makhluk halus dan fana, menjadikannya setengah manusia dan setengah harimau. Namun itu adalah sesuatu yang baru diketahui Zeha setelah bertarung dengan Beom, dan mengejutkannya.

Zeha menggunakan kekuatan harimaunya untuk membantu teman-temannya. Pada saat yang sama, ia mencoba menyembunyikan siapa dirinya setelah takut menjadi sasaran dengan cara yang sama. Dari semua karakter, Zeha mungkin yang paling kompleks.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait