Reaksi Han So Hee Saat Pertama Ketemu Jeon Yeo Bin dan Yoo Ah In Tuai Komentar Begini
Selebriti

Postingan tersebut memuat foto dan klip yang menunjukkan Han So Hee, Jeon Yeo Bin, dan Yoo Ah In saling menyapa di Asian Artist Awards 2021 (2021 AAA) yang diadakan akhir tahun lalu.

WowKeren - Reaksi imut Han So Hee saat bertemu Jeon Yeo Bin dan Yoo Ah In untuk pertama kalinya menarik perhatian netizen. Tiga aktor dan aktris populer tersebut bertemu di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 yang digelar akhir tahun lalu.

Pada 11 Januari, sebuah postingan berjudul "Pertemuan pertama Han So Hee dengan Jeon Yeo Bin + Yoo Ah In" telah diposting di komunitas online theqoo. Postingan ini segera menjadi topik hangat dengan reaksi Han So Hee yang dinilai menggemaskan.

Postingan tersebut memuat foto dan klip yang menunjukkan Han So Hee, Jeon Yeo Bin, dan Yoo Ah In saling menyapa di Asian Artist Awards 2021 (2021 AAA) yang diadakan di KBS Arena di Gangseo-gu, Seoul, pada tanggal 2 Desember lalu.


Reaksi Imut Han So Hee Saat Pertama Ketemu Jeon Yeo Bin dan Yoo Ah In

Source: Kbizoom

Bertemu Jeon Yeo Bin untuk pertama kalinya, Han So Hee langsung melakukan high-five dengannya dan menunjukkan beberapa aksi lucu. Setelah itu, sambil menyapa Yoo Ah In, Han So Hee menutup mulutnya dan tersenyum malu-malu. Yoo Ah In juga tersenyum sambil menirukan aksi Han So Hee.

Netizens yang melihat video dan foto itu pun ikut gemas melihat interaksi Han So Hee dengan Jeon Yeo Bin dan Yoo Ah Ini di pertemuan pertama mereka. Beberapa netizen bahkan ingin melihat Han So Hee dan Yoo Ah In berakting bersama.

"Bagaimana Jeon Yeo Bin dan Han So Hee bisa sedekat itu di pertemuan pertama mereka?" komentar netizen. "Dia benar-benar insider (tipe orang yang kenal dekat dengan banyak orang)," kata netizen lainnya. "Dia terlihat serasi dengan Yoo Ah In. Aku berharap melihat keduanya dalam proyek yang sama," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait