Harus Minta Izin Big Hit, Soobin TXT Ogah Join Instagram Karena Alasan Ini
Weverse/TXT
Selebriti

Baru-baru ini Soobin menjelaskan alasan member TXT mulai membuat akun Instagram pribadi, dan menegaskan bahwa ia tidak akan mengikuti jejak mereka. Kenapa?

WowKeren - Yeonjun TXT baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan membuat akun Instagram pribadi. Soobin menjelaskan alasan member TXT mulai bergabung di Instagram, dan menegaskan bahwa ia tidak akan mengikuti jejak mereka.

Baru-baru ini seorang penggemar menulis pesan di Weverse, "Oh, jadi membuat akun Instagram adalah kebebasan pribadimu." Untuk ini, Soobin menjawab, "Kami bertanya pada perusahaan, dan diputuskan bahwa hanya member yang ingin membuka akun yang akan melakukannya."

Penggemar lain berkomentar, "Oppa, jika mungkin, bisakah kamu memberi tahu kami kapan akun Instagram kamu akan dibuka?" Untuk ini, Soobin menjawab, "Aku tidak akan membuatnya."

Harus Minta Izin Big Hit, Soobin TXT Ogah Join Instagram Karena Alasan Ini

Source: Weverse

Ketika penggemar lain bertanya, "Kenapa kamu tidak membuat akun (Instagram)?" Soobin menjawab, "Hanya karena aku malas..."


Soobin akhir menjawab rasa penasaran netizen tentang Bang Si Hyuk yang mungkin tidak mengizinkan artis-artisnya membuat akun Instagram, tapi belakangan berubah pikiran karena Yeonjun dan semua member BTS (Bangtan Boys) bergabung dengan platform media sosial tersebut.

Namun netizen juga menyoroti alasan Soobin ogah membuat akun Instagram pribadi. Banyak yang mengatakan bahwa mungkin lebih baik jika ia tidak membuat akun.

"Masuk akal, ada begitu banyak idol yang menjadi sasaran karena Instagram mereka. Soobin tampaknya memiliki kepribadian yang sangat berhati-hati, jadi aku agak berharap dia tidak (membuat akun Instagram)," komentar netizen.

"Taehyun juga menjelaskan alasannya setelah Soobin mengatakan itu, dan dia mengatakan hanya jika mereka hanya dapat membuat akun jika mereka memiliki konten tertentu yang ingin mereka buat," tambah netizen lain.

"Sangat lucu bahwa alasannya karena malas. Tapi jika dia tidak tertarik untuk membuat Instagram sendiri, masuk akal karena memikirkan konten tertentu itu melelahkan. Mereka sudah memiliki dua platform tempat mereka mengunggah sesuatu," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts