Momen Manis Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Ini Seolah Hapus Kontroversi Masa Lalu
Selebriti

Video yang menunjukkan ekspresi Jang Won Young dan Ahn Yujin ketika IVE memenangkan posisi pertama di 'Music Core' pada 8 Januari menerima banyak perhatian dari netizen Korea.

WowKeren - Momen manis antara Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE menjadi viral dan seolah menepis membantah rumor jahat tentang persahabatan. Kedua idol tersebut menunjukkan kalau mereka berdua memang dekat dengan satu sama lain.

Video yang menunjukkan ekspresi Jang Won Young dan Ahn Yujin ketika IVE memenangkan posisi pertama di "Music Core" pada 8 Januari menerima banyak perhatian dari netizen Korea. Ekspresi ceria dan interaksi menggemaskan terlihat antara dua idol populer dari grup rookie Starship Entertainment itu.

Ketika pemenang diumumkan, Jang Won Young dan Ahn Yujin sama-sama terkejut dan tidak bisa mempercayainya. Kedua idol itu menoleh satu sama lain dan tersenyum bahagia. Melihat hal ini, para penggemar menyadari bahwa, meskipun mereka telah bekerja di industri hiburan selama 3 tahun, pada kenyataannya, mereka berdua hanyalah gadis berusia 18 tahun.


Momen Manis Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Lenyapkan Kontroversi Masa Lalu

Source: Kbizoom

Melihat momen menggemaskan ini, sulit dipercaya bahwa Jang Won Young pernah terlibat kontroversi atas sikapnya terhadap Ahn Yujin. Dulu, saat sama-sama aktif di IZ*ONE, Won Young kedapatan melirik dan menyeringai ke arah Yujin, menunjukkan ekspresi kesal.

Para netizen, di sisi lain, telah sepenuhnya mengubah pikiran mereka tentang duo Jang Won Young dan Ahn Yujin. Kedua gadis ini sekarang dikenal sebagai pasangan "Annyeongz" dan momen kebersamaan mereka begitu menggemaskan. Interaksi manis antara dua idol wanita ini membuat para penggemar gemas.

"Seberapa besar Jang Won Young menyukai Ahn Yujin?" komentar netizen. "Setiap kali ada postingan, Wonyoung sekali lagi mengungkapkan betapa dia menyukai Yujin," kata netizen lainnya. "Sangat menyukai 'Annyeongz'. Mereka sangat imut," ujar netizen. "'Annyeongz' benar-benar real!!!!" seru yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts