Lawan Main Fuji Di 'Bukan Cinderella', Ini 9 Potret Rafael Adwel Keponakan Marcell Darwin
Instagram/bukancinderella_movie
Selebriti

Rafael Adwel didapuk untuk menjadi lawan main Fuji di film adaptasi Wattpad 'Bukan Cinderella'. Keponakan Marcell Darwin itu akan memerankan karakter bernama Adam Wijaya. Intip potret Rafael yuk!

WowKeren - Kabar bahagia untuk para penggemar Fujianti Utami. Pasalnya ia dikonfirmasi akan debut akting di film adaptasi Wattpad, "Bukan Cinderella". Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu rupanya ikut casting dan tak menyangka dipilih sebagai pemeran utama. Fuji akan memerankan karakter bernama Amora Olivia.

Film ini diproduksi oleh Super Media Pictures dan akan tayang di bioskop tahun ini. Sementara untuk pemeran utama pria, Rafael Adwel yang terpilih untuk menjadi lawan main Fuji. Rafael akan memerankan karakter seorang ketua OSIS bernama Adam Wijaya.

Rafael sendiri merupakan seorang aktor pendatang baru yang sedang naik daun. Di sisi lain ia juga dikenal sebagai seorang atlet basket profesional dari sekolah asalnya, SMA Cita Buana Jakarta. Ia berlaga di berbagai kejuaraan baik wilayah hingga nasional. Simak di sini yuk sederet potret Rafael.

(wk/rosi)

1. Model


Model
Instagram/aeladwel

Rafael tampaknya juga terjun ke dunia modelling. Dalam foto di atas, ia menjadi salah satu model yang digaet untuk memeriahkan Jakarta Fashion Week. Bak super model, Rafael dengan gagah dan percaya diri saat catwalk.

2. Debut akting 2021


Debut akting 2021
Instagram/aeladwel

Di tahun 2021, Rafael memulai debut akting lewat film "7 Hari Sebelum 17 Tahun". Ia memerankan karakter Robby Samsuri. Aktingnya yang epik membuat Rafael didapuk untuk membintangi film "Antares" sebagai Laskar Dilaga Adijaya. Ia beradu akting dengan Angga Aldi Yunanda, Beby Tsabina dan banyak aktor-aktris muda lainnya di "Antares".

3. Gemar surfing


Gemar <i>surfing</i>
Instagram/aeladwel

Rafael juga dikenal sebagai atlet. Tak nyana ia begitu familiar dengan dunia olahraga, salah satunya adalah surfing. Di Instagram, Rafael kerap mengunggah potretnya di sedang beraksi menantang lautan.

4. Tampan dan miliki body goals


Tampan dan miliki <i>body goals</i>
Instagram/aeladwel

Sosok Rafael kerap mencuri perhatian netizen dengan ketampanannya serta fiturnya yang ganteng paripurna. Karena seorang atlet, Rafael memiliki tubuh bugar. Ia juga fashionable dengan gaya pakaian yang dikenakannya.

5. Aktor muda


Aktor muda
Instagram/aeladwel

Lahir pada 26 April 2003, Rafael kini genap berusia 18 tahun. Namun di usianya yang masih muda, Rafael sudah dikenal dimana-mana sebagai seorang atlet basket, model hingga aktor yang sedang naik daun.

6. Gemar jalan-jalan


Gemar jalan-jalan
Instagram/aeladwel

Dalam unggahan Instagramnya, Rafael kerap kali memamerkan hobi travelling-nya dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Indonesia. Salah satunya adalah dalam foto ini, yang mana Rafael tengah berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Rafael terlihat berada di atas kapal menikmati keindahan laut.

7. Si stylish


Si stylish
Instagram/aeladwel

Super modis, Rafael super kece saat menghabiskan waktu di sebuah pantai di Bali. Menghabiskan waktu di hari Minggu, Rafael mengajak anjing cokelat kesayangan. Rafael stylish dalam balutan kaos biru muda, celana navy dan sneaker putih.

8. Keponakan marcell Darwin


Keponakan marcell Darwin
Instagram/aeladwel

Ayah Rafael diketahui bernama Sacha Darwin dan ibunya adalah Nifria Tilova. Aktor berzodiak Taurus itu ternyata adalah Marcell Darwin. Rafael juga memiliki seorang adik bernama Kiara Mazelda. Kini ia berkiprah di jalan yang sama dengan sang paman yakni dunia seni peran.

9. Dikonfirmasi perankan Adam


Dikonfirmasi perankan Adam
Instagram/bukancinderella_movie

Melalui postingan Instagram, Rafael juga mengkonfirmasi perannya sebagai Adam di film "Bukan Cinderella". Postingan tersebut latas diserbu netizen. Mereka memuji ketampanan Rafael dan tak sabar menunggu aktingnya bersama Fuji di film tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait