Fuji Bakal Jadi Lawan Main Keponakan Marcell Darwin di 'Bukan Cinderella'
Instagram/fuji_an
Film

Fuji menjadi pemeran utama di film 'Bukan Cinderella' yang merupakan adaptasi Novel Wattpad ternama. Lawan main Fuji akhirnya terjawab setelah Thariq Halilintar banyak diusulkan.

WowKeren - Fuji (Fujianti Utami) telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama "Bukan Cinderella". Film adaptasi Novel Wattpad Dheti Azmi yang sudah dibaca 10 juta kali tersebut akan disutradarai oleh Adi Garin bersama Super Media Pictures.

Setelah keterlibatan Fuji di film "Bukan Cinderella" diumumkan, nama Thariq Halilintar diminta untuk menjadi lawan mainnya. Sayangnya permintaan fans belum bisa dikabulkan karena lawan main Fuji telah ditentukan.

Adalah aktor ganteng Rafael Adwel yang akan menjadi lawan main Fuji di film "Bukan Cinderella". Ael, sapaan akrab Rafael Adwel, akan berperan sebagai ketua OSIS bernama Adam. Selain Ael, pemeran "Bukan Cinderella" lainnya ialah Claudy Putri (sebagai Dinda), Ahmad Pule (sebagai Budi), Damara Finch (sebagai Diki) dan Jeffry Reksa (sebagai Kenan).


Rafael Adwel merupakan aktor muda pendatang baru yang perdana berakting dalam web series "7 Hari Sebelum 17 Tahun" (2021). Ael rupanya merupakan keponakan Marcell Darwin. Selain aktor, cowok kelahiran 26 April 2003 tersebut juga seorang atlet basket.

Belum lama ini, Ael membintangi web series "Antares" sebagai Laskar Dilaga Adijaya. Web series produksi MD Entertainment yang juga dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Beby Tsabina.

Film "Bukan Cinderella" sendiri mengisahkan tentang Amora yang baru saja membeli sepatu baru dari hasil jerih payahnya menabung. Hingga suatu hari, salah satu sisi sepatu Amora tertukar. Pencarian Amora terhadap salah satu sisi sepatunya mempertemukan ia dengan Adam, Ketua OSIS di sekolah yang terkenal bersifat 'dingin'.

"Bukan Cinderella" akan memulai proses coaching dan reading dalam waktu dekat. Sedangkan proses syuting akan dilaksanakan pada Februari di wilayah Jabodetabek. Rencananya, "Bukan Cinderella" tayang pada paruh kedua tahun 2022.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait