Fuji dan Rafael Adwel Pura-Pura Pacaran, Intip Serunya Percintaan SMA di Trailer 'Bukan Cinderella'
Instagram/fuji_an
Film

'Bukan Cinderella' yang merupakan film debut Fujianti Utami akhirnya merilis trailer resmi. Intip serunya kisah benci jadi cinta Fuji dan Rafael Adwel di tengah serunya kehidupan anak SMA.

WowKeren - Dibintangi Fujianti Utami, "Bukan Cinderella" akhirnya merilis trailer resminya. Menyatukan akting para pendatang baru seperti Fuji dan Rafael Adwel, serunya kehidupan SMA diperlihatkan dalam video trailer berdurasi 2 menit tersebut.

Klip dibuka dengan suara bel sekolah yang terdengar bersamaan dengan seruan Amora (Fujianti Utami) di sulih suara berkata, "Siapa yang berani nuker sepatu gue sama sepatu buntut kegedean ini?"

Adegan pertama yang diperlihatkan adalah perseteruan antara Amora dan Adam gara-gara sepatu dan berujung pada timpukan di wajah. Terlihat tidak akur, permintaan Adam kepada Amora agar mereka berpacaran mengejutkan semua pihak.

Silih berganti trailer tersebut menunjukkan permusuhan antara kelompok Amora dengan Adam ditunjukkan. Hingga puncaknya, kemarahan Amora pada Adam pun meledak dan kelompok mereka terlibat keributan di lapangan.


"Gue punya nama, jangan panggil gue cewek bloon!" seru Amora sambil melempar kertas di wajah Adam.

Akhirnya kedok pacar pura-pura Adam dan Amora pun terbuka di mading sekolah. Konflik pun semakin tajam di antara mereka. Meski demikian hubungan benci jadi cinta antara keduanya tidak bisa dihindari lagi.

Selain keseruan kehidupan anak SMA, latar belakang keluarga Adam maupun Amora pun diperlihatkan. Jika Adam tumbuh di tengah keluarga yang dingin, Amora berada di keluarga yang hangat.

Segera setelah trailer "Bukan Cinderella" diunggah, penggemar mengucapkan selamat kepada Fuji dan para cast lainnya. Banyak dukungan diberikan untuk mereka agar kariernya semakin cemerlang.

Sementara itu, "Bukan Cinderella" rencananya bakal mulai naik layar pada 28 Juli mendatang. Film karya sutradara Adi Garin ini bisa ditonton di bioskop Tanah Air.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait