Nirina Zubir Akui Sempat Geli Adu Akting dengan Ringgo Agus di Film 'Keluarga Cemara 2'
Instagram/visinemaid
Film

Nirina Zubir mengaku sempat merasa geli saat beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman di film 'Keluarga Cemara 2'. Bukan tanpa sebab, Nirina mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman terlibat dalam film "Keluarga Cemara 2". Di film tersebut, Nirina harus berakting menjadi istri Ringgo Agus Rahman.

Aktris berusia 42 tahun ini kemudian mengungkapkan kendala yang ia hadapi saat berakting dengan Ringgo Agus di film "Keluarga Cemara 2". Kedekatan dengan Ringgo di luar lokasi syuting ternyata malah menjadi beban tersendiri bagi Nirina Zubir.

"Di awal kami kan dekat banget kayak kakak adik, berteman banget," ungkap Nirina Zubir dalam jumpa pers film "Keluarga Cemara 2" di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/6). "Makanya pas jadi Emak sama Abah tuh susah."

Nirina Zubir kemudian mengungkapkan salah satu contoh yang membuatnya kesulitan beradu akting dengan Ringgo Agus. Bahkan, Nirina Zubir merasa geli saat melakukan salah satu adegan dalam film tersebut.

"Aku pegang dia saja sudah, aduh geli. Belum lagi harus tatap-tatapan mata, itu susah banget," kata Nirina Zubir.


Senada dengan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman membenarkan bahwa mereka memang berteman baik di luar pekerjaan. Mengingat keduanya sudah sering dipertemukan dalam berbagai proyek layar lebar.

"Saya ingat di beberapa momen hidup saya, Emak ini hadir," ucap Ringgo Agus Rahman. "Kayak pas ibu saya meninggal, Emak hadir."

Dari kedekatan tersebut, Ringgo Agus memiliki panggilan khusus untuk Nirina Zubir. "Di luar ini saja saya panggil dia Emak, sampai istri saya juga panggil dia Emak. Adik saya saja ikut panggil dia Emak," tutur ayah dua anak ini.

Meski mengalami beberapa kendala, Nirina Zubir dan Ringgo Agus tetap profesional selama proses syuting film tersebut. "Ya ini kan untuk kepentingan bersama, jadi ya intensif ngulik sampai akhirnya sekarang jadi filmnya," pungkas Nirina Zubir.

Film "Keluarga Cemara 2" sendiri bercerita tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) yang mendapatkan pekerjaan baru. Hal itu memicu konflik keluarga karena Abah jadi kurang fokus mengurus hal lain di luar pekerjaan. Masalah yang timbul di keluarga Abah dalam alur cerita Keluarga Cemara 2 bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai 23 Juni 2022.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait