Kim Sejeong Imut Berambut Pendek, Akting di 'Today's Webtoon' Dipuji Sempurna
Instagram/clean0828
TV

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada mimpinya mengikuti Olimpiade setelah menderita cedera. Ia lantas mengarahkan pandangannya pada webtoon.

WowKeren - "Today's Webtoon" sudah memulai masa promosi jelang penayangan. Pada Selasa (21/6), tim produksi drama SBS ini menghadirkan foto adegan milik Kim Sejeong yang terlihat imut dengan potongan rambut pendek.

"Today's Webtoon" akan menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri itu.

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada mimpinya mengikuti Olimpiade setelah menderita cedera. Namun, sang optimis kemudian mengarahkan pandangannya pada webtoon, yang telah menjadi sumber kenyamanannya sejak ia menjadi seorang atlet.

Dalam foto adegan "Today's Webtoon" yang baru dirilis, Kim Sejeong mengenakan setelan untuk pekerja kantoran dan memasang ekspresi penuh kegembiraan karena ini hari pertamanya bekerja di Neon Webtoon.


Kim Sejeong Imut Berambut Pendek, Akting di \'Today\'s Webtoon\' Dipuji Sempurna

Source: Naver

Sejak awal, Kim Sejeong menggambarkan karakternya dengan cara yang energik dan menyenangkan. Senyum dan energi cerahnya menunjukkan seluruh hatinya telah tertuju sebagai editor baru Neon Webtoon.

Mengiringi foto adegan "Today's Webtoon" di atas, tim produksi memberikan pujian berkata, "Kim Sejeong membuktikan bahwa dia adalah 100 persen casting yang sempurna saat dia syuting. Berkat dia, lokasi syuting juga penuh dengan energi bahagia."

"Di era ketika webtoon telah menjadi konten yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari, kami berencana untuk menunjukkan kehidupan sehari-hari dan kesulitan para penulis webtoon yang tidak kami ketahui, dan kehidupan sehari-hari yang sengit dari editor webtoon seperti sebagai 'artis bayangan' yang diam-diam mendukung mereka di belakang layar," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Why Her" yang hingga kini masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama adaptasi serial populer Jepang itu dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait