Suzy Akui Belajar Bahasa Isyarat Demi Bintangi 'Anna'
Naver
TV

'Anna' akan menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini tayang mulai 24 Juni nanti.

WowKeren - "Anna" tinggal hitungan hari akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi drama Coupang Play itu menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Suzy, Jung Eun Chae hingga Kim Jun Han pada Selasa (21/6).

"Anna" akan menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun berakhir menjadi serial 8 episode.

Dalam jumpa pers itu, Suzy mengungkap dirinya sampai belajar bahasa isyarat demi membintangi "Anna". "Aku belajar bahasa isyarat untuk Anna. Dia (Yoo Mi) belajar bagaimana berkomunikasi dengan ibunya dalam drama itu," ujar Suzy.

"Itu sulit dan juga menyenangkan. Aku tidak dapat mengingat apa pun sekarang, tetapi kupikir itu adalah pembelajaran yang bermakna. (Bahasa isyarat) Itu tidak banyak keluar, tapi kupikir itu akan menjadi poin penting, jadi kuharap kalian akan menontonnya," imbuh Suzy.


Suzy kemudian mengungkap hal yang ingin dikatakannya untuk Yoo Mi dalam "Anna". "Aku mungkin akan mengatakan, 'Jangan berbohong, bukan itu'. Dia ingin memberi tahu Anna, 'Dia meletakkan semuanya'," ungkap Suzy.

Suzy juga menyebutkan suasana lokasi syuting. "Aku syuting dengan sangat bahagia. Tidak ada adegan di mana kami melakukan percakapan karena kami memiliki hubungan sepihak dengan Jung Eun Chae," tutur Suzy.

"Namun kami banyak berbicara dan bersenang-senang saat syuting di lokasi syuting. Banyak yang khawatir dan sangat peduli padaku. Park Ye Young adalah satu-satunya orang yang Yoo Mi percayai," pungkas Suzy.

Dalam "Anna" nanti, aktor Kim Jun Han berperan sebagai Ji Hoon, seorang pria yang menjadi CEO dan akan menikahi karakter Suzy. Sedangkan Jung Eun Chae akan memerankan karakter antogonis mantan bos Yoo Mi.

Sementara itu, "Anna" dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait