Fuji Banyak Buat Salah, Proses Latihan Baca Naskah Film 'Bukan Cinderella' Tetap Berlangsung Seru
Instagram/fuji_an
Film

Film 'Bukan Cinderella' baru-baru ini membagikan proses reading yang dilakukan oleh para aktor, termasuk Fujianti Utami. Intip betapa serunya mereka latihan bersama.

WowKeren - Film debut Fujianti Utami, "Bukan Cinderella" telah membagikan momen di balik layar sebelum syuting. Secara khusus pada Senin (30/5), Super Media Pictures menunjukkan proses pembacaan naskah atau reading yang berlangsung beberapa hari.

Saat hari pertama mulai, proses reading memakan waktu kurang lebih lima jam. Dalam video tersebut para pemain seperti Fuji sebagai Amora, Rafael Adwel sebagai Adam, Gusti Rayhan sebagai Juna berkumpul bersama talent couch alias pelatih mereka.

Terlihat Fuji berjuang memperbaiki kesalahannya saat sedang membacakan dialog dalam naskah. Beberapa kali, cara pengucapan Fuji sampai harus dikoreksi oleh sang pelatih dengan sabar. Bahkan instruktur akting mereka memberikan contoh membaca naskah dengan tepat sesuai apa yang dituliskan.

"Jadi kita habis reading, big reading day 1. Seru banget," kata Rafael. "Parah..." sahut Fuji. "Terus ngebuka banget karakternya," sambung Rafael.


"Heeh... nggak, aslinya kita banyak salah, oke? Makasih pembelajarannya. Lima jam salahnya banyak. Terima kasih," ujar Fuji.

Kemudian kegiatan reading diperlihatkan dari hari ke hari, menunjukkan perkembangan para aktor yang terlibat di "Bukan Cinderella". Latihan mereka yang diadakan di sebuah studio seperti rumah juga diwarnai dengan keseruan lainnya.

Meski judulnya latihan, para aktor muda itu tidak melulu serius. Ada kalanya mereka datang terlambat sehingga harus membelikan makanan untuk beramai-ramai. Semakin berjalannya waktu, mereka mengaku semakin menyatu dengan karakter dan terhubung dengan pemain lain.

"Hari kelima perkembangan mereka? Hari pertama aja mereka udah pinter. Apalagi hari kelima, gimana sih? Casting director, sutradara dan produser nggak salah pilih kok. Jadi castingnya dan skenarionya mereka pas. Secara umur, secara tipologi, keren, aku tinggal nyentil-nyentil dikit udah jadi mereka. Mereka keren," puji sang pelatih.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan "Bukan Cinderella" bakal naik layar di bioskop Tanah Air. Namun film yang didaptasi dari webnovel di aplikasi Wattpad ini akan dirilis pada tahun 2022 ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait