Disangka Gembel, Jeremy Thomas Sempat Diusir Saat Syuting Film Terbaru di Belanda
Instagram/jeremythomas_jt
Film

Al Ghazali menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bagaimana Jeremy Thomas diusir saat tengah melakukan syuting di Negeri Kincir Angin, Belanda. Film yang dimaksud berjudul 'Mengejar Surga'.

WowKeren - Siapa sangka aktor kenamaan seperti Jeremy Thomas juga pernah mengalami kejadian tak mengenakkan saat syuting film terbarunya di luar negeri. Tepatnya di Belanda, ayah dua anak ini sempat diusir karena dikira gelandangan.

Hal itu diungkap oleh Al Ghazali, lawan mainnya di film "Mengejar Surga" di Negeri Kincir Angin. Al mengaku jika ia menyaksikan sendiri peristiwa pengusiran tersebut di sebuah kafe.

"Itu gokil sih. Mungkin, mereka mengira Om Jeremy homeless (gelandangan) kali ya. Karena beliau pakai makeup karakter (wajah dengan bekas bakar) saat syuting," kata Al saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jeremy pun membenarkan hal tersebut. Ia mengaku sengaja mengubah penampilan wajahnya demi perannya sebagai Hendrik De Jong, ayah dari Atika (Jessica Mila).

Disangka Gembel, Jeremy Thomas Sempat Diusir Saat Syuting Film Terbaru di Belanda

Instagram


Dalam ceritanya, Hendrik mengalami luka bakar di bagian muka akibat sebuah kecelakaan. Jeremy Thomas merasa jika perannya ini terbilang cukup menarik.

"Sebagai aktor ingin menepis atau menjawab anggapan orang kalau aktor keren, berwajah tampan, hanya bisa akting modal tampan. Justru saat menerima peran ini, bersama Mas Bambang (sutradara), over skenario berbasis, kamu akan rupa beda tapi ada inner calling. Jadi effort ffilm ini cukup gede," jelasnya.

Sementara itu, film "Mengejar Surga" sendiri bergenre drama religi. Selain Jeremy Thomas dan Al Ghazali, ada pula Jessica Mila yang memerankan tokoh utama perempuan bernama Atika.

Film menceritakan tentang Iqbal (Al Ghazali) yang hendak menikah dengan Atika (Jessica Mila). Menjelang pernikahannya, Atika lantas memutuskan untuk mencari sang ayah (Jeremy Thomas) yang sudah lama menghilang untuk mendapat restu sekaligus meminta ayahnya menjadi wali nikah sampai ke negeri Belanda. Perjuangan penuh rintangan pun berlangsung sepanjang cerita.

Selain nama-nama tersebut, ada pula keterlibatan Endhita, Mutia Datau dan Kimberly Ryder di film tersebut. Setelah beberapa kali tertunda penayangannya, film produksi Viera Film ini akhirnya bisa naik ke layar bioskop mulai 26 Mei 2022 kemarin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru