Bikin Iri Maia Estianty, Intip 7 Potret Ina Thomas Pamer Body Goals
Instagram/inathomas
Selebriti

Ina Thomas sukses membuat sahabatnya, Maia Estianty, iri berat. Pasalnya istri Jeremy Thomas itu tetap langsing meski banyak makan sejak jaman ABG. Bahkan telah memiliki dua anak, Ina tetap cantik dan memiliki body goals.

WowKeren - Ina Thomas, istri Jeremy Thomas baru-baru ini sukses membuat sang sahabat, Maia Estianty iri. Pasalnya, Ina yang punya badan ramping meski mengonsumsi banyak makanan. Maia bahkan mengakui bahwa sejak jaman ABG hingga sekarang, ibunda Valerie Thomas itu tetap langsing dan singset. Di sisi lain, ibunda Al Ghazali itu butuh waktu sebulan untuk menurunkan berat badan 4 kilo.

Ina sendiri mengawali karier sebagai bintang iklan saat usianya masih 15 tahun. Ia juga terjun ke dunia bisnis yakni kuliner. Bisnis tersebut rupanya juga sebagai bentuk untuk menyalurkan hobinya yang suka memasak.

Selebriti kelahiran 1975 itu juga dijuluki sebagai "vampire" karena parasnya yang awet muda. Di usianya yang kini menginjak 46 tahun Ina seolah tak banyak berubah sejak kemunculannya di dunia hiburan puluhan tahun yang lalu. Ia memiliki body goals serta style yang super kece. Intip sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Kenakan outfit ala anak muda


Kenakan <i>outfit</i> ala anak muda
Instagram/inathomas

Tak kalah dengan daun muda, Ina juga stylish all the time nih. Menghabiskan waktu di Bali, Ina tampil memukau dengan gaya busana kasual cocok untuk menikmati musim panas dengan santai. Ibu dua anak itu memadukan crop top dengan celana training panjang serta sandal. Bucket hat hitam yang ia kenakan semakin membuat Ina on point.

2. Stunning bareng valerie


<i>Stunning</i> bareng valerie
Instagram/inathomas

Like mother like daughter, Ina dan Valerie sama-sama stunning dengan outfit warna hitam keseluruhan. Keduanya kali ini tengah menjalani pemotretan spesial untuk perayaan Natal. Ina dan Valerie alih-alih bak ibu dan anak malah dipuji seperti saudara oleh netter.

3. swag abis!


<i>swag</i> abis!
Instagram/inathomas

Super swag, Ina bergaya ala model papan atas. Dalam foto, Ina mengenakan blouse hitam, celana joger jeans, sepatu keds dan long coat warna krem. Rambutnya yang cokelat bergelombang diurai cantik. Tampak sling bag juga mengalung di tubuhnya.

4. bak kakak adik bareng valerie


bak kakak adik bareng valerie
Instagram/inathomas

Menghabiskan waktu dengan Valerie, sosok Ina mencuri perhatian netizen. Parasnya begitu awet muda kendati telah berusia 46 tahun. Valerie mengenakan dress putih sehingga menambah kesan anggun pada penampilannya. Di sisi lain Ina mengenakan crop top dan celana hitam super stunning.

5. kompak bareng suami


kompak bareng suami
Instagram/inathomas

Couple goals, Ina dan Jeremy selalu harmonis dan mesra. Keduanya menikah sejak tahun 1994, yang mana bahtera rumah tangga mereka berlayar selama 28 tahun. Dari pernikahan yang hampir menginjak 3 dekade, Thomas dan Ina telah dikaruniai 2 orang buah hati. Selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan harmonis dan jauh dari gosip miring. Panutan banget!

6. Gemar olahraga


Gemar olahraga
Instagram/inathomas

i>Body goals yang Ina miliki tentu tak didapatkan secara instan. Olahraga tentu menjadi salah satu cara untuk mempertahankan tubuh ideal yang dimiliki Ina. Seperti dalam momen kali ini, Ina dengan luwes saat melakukan yoga. Ia melakukan gerakan kayang dan membuat gerakan-gerakan yang sulit.

7. menikmati musim panas


menikmati musim panas
Instagram/inathomas

Ina kembali memamerkan potretnya dengan body aduhai. Perutnya yang ramping tanpa lemak mencuri perhatian. Ina mengenakan crop top putih dan celana ungu. Ia juga menambahkan kacamata hitam. Rambutnya diurai ke bahu. Super cantik!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait