Risty Tagor Rayakan Ultah Anak ke-6, Stuart Collin Masih Dilarang Ketemu?
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Stuart Collin pernah mencurahkan isi hatinya karena dilarang bertemu anak oleh Risty Tagor. Stuart Collin tak bisa bertemu putranya yang lahir saat proses perceraian dengan Risty tengah berlangsung.

WowKeren - Risty Tagor baru saja merayakan ulang tahun putranya dari Stuart Collin, Arkana Rafif Bissari. Risty membagikan potret kemeriahan pesta ulang tahun Arka yang sederhana, tetapi telah direncanakan jauh-jauh hari.

Arka yang telah genap berusia 6 tahun rupanya telah meminta Risty untuk menyiapkan pesta ulang tahun dengan hanya makan-makan bersama keluarga. Arka rupanya tak mau terlalu banyak difoto.

Selain itu, Arka ingin kue yang banyak buah cerinya. Hadiah yang dimau Arka pun dipilih serta dibungkus sendiri sehingga tidak ada kejutan dalam ulang tahunnya kali ini. Arka juga minta staycation hanya dengan keluarga tanpa pengasuh dan berenang bersama.


"Apapun itu mama saaangat bersyukur sm Allah bisa wujudkan semua yg kamu mau, di kelilingi org2 baik yang sangat sayang kamu. Alhamdulillah wasyukurillah," tulis Risty Tagor pada Kamis (6/1). "Semoga Allah terus limpahkan kebahagiaan untukmu dari berjuta arah anak sholehku yg baik."

Namun dalam momen berbahagia itu, Stuart Collin tidak tampak hadir. Pada Jumat (7/1), Stuart terlihat membagikan potret hitam putih sang putra yang diambil saat pesta ulang tahun berlangsung. Ia juga tak menuliskan apapun dalam unggahannya tersebut.

Risty Tagor Rayakan Ultah Anak, Stuart Collin Masih Dilarang Ketemu?

Instagram Story

Di masa lalu, Stuart Collin sempat mencurahkan isi hatinya karena dilarang bertemu Arka. Seperti diketahui, proses perceraian pasangan yang menikah pada April 2015 itu berlangsung saat Risty Tagor sedang mengandung Arka.

Namun pada Maret 2021, Stuart Collin dan Risty Tagor pernah membagikan video Arka yang sama sehingga rumor sudah berbaikan menyeruak. Sayangnya Stuart dan Risty sama-sama enggan berbagi kehidupan pribadi sehingga kondisi hubungan mereka juga tidak diketahui secara pasti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru