Ivan Gunawan Jawab Isu Cuman Mesra Dengan Ayu Ting Ting Di Depan Kamera, Beber Alasan Bisa Sayang
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan beber alasan yang membuatnya bisa dekat dan sayang dengan Ayu Ting Ting. Ia juga menjawab tudingan yang menyebut keduanya hanya dekat saat di depan kamera saja.

WowKeren - Selebriti Ivan Gunawan belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Bukan tentang aksi viralnya mengadopsi boneka, kali ini Igun membeberkan hubungan dekatnya dengan sang sahabat, Ayu Ting Ting.

Seperti yang diketahui, Igun dan Ayu kerap menjadi bahan perjodohan publik lantaran kemesraan keduanya yang dinilai bak sepasang kekasih. Namun beberapa di antara masyarakat menganggap bahwa kemesraan Igun dan Ayu hanya sebatas di depan kamera saja.

Igun pun mengatakan bahwa tudingan tersebut tidaklah benar. Hal itu lantaran Igun mengklaim persahabatan dan kedekatannya dengan Ayu real apa adanya.

"Bukannya di belakang kamera biasa aja sih enggak, kalau dibilang sayang sih sayang, kita dibilang bersahabat ya bersahabat kita dekat ya dekat," beber Igun saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV.

Bahkan Igun diketahui baru saja memberi Ayu beberapa tiket konser Bangtan Boys (BTS) di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengklaim hadiah tersebut merupakan bentuk kasih sayangnya pada Ayu dan Bilqis. Ia juga senang melihat Ayu bahagia lantaran dapat menyaksikan Idol K-Pop favoritnya.


"Jadi aku meluapkan rasa sayang kan punya caranya masing-masing dan aku pingin nyenengin Bilqis, aku nyenengin Ayu dan Ayu pergi ke Amerika aku yang bantuin aku yang support karena kemarin bikin visanya termasuk cepet dan dia ke sana karena di suka BTS," ungkap Igun. "Jadi aku pingin kasih best momen aja buat dia."

Igun pun membeberkan alasan yang membuatnya bisa menyayangi seorang Ayu Ting Ting. Pria berusia 40 tahun itu menyebut bonding dan kedekatannya dengan Ayu sudah menyatu sempurna.

Terlebih lagi, Ayu dan Igun kerap terlibat dalam satu program acara yang sama. Itu mengapa, ikatan persahabatannya dengan Ayu sudah begitu kuat.

"Karena memang udah bondingnya udah terlalu lama ya satu program juga," pungkas Igun. "Sebenernya Ruben sama Ayu juga care gitu kan, tapi kebetulan publik sama Ayu emang seneng aja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru