Raffi Ahmad Diterpa Isu Selingkuh, Nagita Slavina Jawab Tudingan Cuma Pura-pura Mesra
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Nagita Slavina punya alasan mengapa tak pernah mempertontonkan kala dirinya dan Raffi Ahmad berselisih. Ia juga memberi tips jitu bagaimana caranya agar bisa selalu berpikir positif.

WowKeren - Raffi Ahmad telah mengklarifikasi rumor selingkuh yang beredar soal dirinya dan sang asisten keuangan, Mimi Bayuh. Sayangnya, publik masih tampak belum puas dan menaruh curiga pada Raffi dan Mimi.

Pun netizen tak segan melayangkan tudingan pada Raffi dan Nagita Slavina yang sengaja tampil mesra di depan kamera hanya untuk pencitraan. Terkait hal ini, Nagita Slavina punya jawaban menohok.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku jika permasalahan dalam rumah tangganya bukanlah konten yang akan ia pertontonkan pada khalayak ramai. Karenanya, Nagita lebih memilih untuk memamerkan kemesraannya dengan Raffi saat tampil di hadapan publik.

"Ya yang negatif ngapain dikasih lihat. Maksudnya semudah, segampang, ya kalo kita ngeluarin konten ya nggak usah yang berantem. Ya yang positif-positif aja, bukannya pencitraan ya. Tapi memilih aja sih," ujar Nagita Slavina dalam tayangan YouTube CXO Media, Kamis (26/5).

Nagita pun mengaku sama sekali tak terbebani harus selalu memperlihatkan kemesraannya di depan publik, dan harus menyimpan masalahnya dengan Raffi secara pribadi. Menurutnya, tak ada gunanya memikirkan beban hal tersebut. Yang ada hanya akan membuatnya semakin banyak pikiran.


Raffi Ahmad Diterpa Isu Selingkuh, Nagita Slavina Jawab Tudingan Cuma Pura-pura Mesra

YouTube/CXO Media

Daripada memikirkan hal yang tak bermanfaat, sulung dari dua bersaudara ini lebih memilih untuk selalu berpikir positif. Hal ini juga yang selalu ditekankannya dalam pernikahannya dan Raffi.

"Kalau nggak (selalu berpikir) positif (bisa) gila," tutur Nagita. "Makanya kalo emang masih ada yang bsia dipikir positif, kayaknya gue lebih milih yang itu."

Nagita merasa jika usianya saat ini sudah bukan waktu untuknya berpikir egois. "Kalo dulu mungkin kayak, kalo zaman masih umur 25-an ke bawah itu mungkin kayak yang masih egois gitu 'pokoknya gua maunya gini' gitu kan kalo di hubungan. Makin lama kayak, yaudahlah," lanjutnya.

Selain percaya, Nagita juga menjunjung tinggi yang namanya kesepakatan. Ia tak ingin apa yang dilakukannya merugikan pasangannya, begitu pun sebaliknya.

"Gue juga nggak mau ibaratnya memaksakan apa yang mungkin gue paksain lo (Raffi) juga nggak seneng gitu, energinya kan nggak enak," tutup Nagita Slavina. "Jadi nggak semuanya harus dipusingin sih."

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts