Tak Lagi Cuek, Raffi Ahmad Klarifikasi Isu Selingkuh Hingga Jelaskan Foto Viral Bareng Mimi Bayuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya klarifikasi isu selingkuh dari Nagita Slavina, blak-blakan jelaskan soal sosok Mimi Bayuh hingga luruskan beberapa foto kebersamaan mereka yang terlanjur viral.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya buka suara setelah beberapa waktu belakangan terus diterpa isu selingku dari Nagita Slavina. Raffi bak sudah tak tahan menjadi gunjingan terkait beberapa fotonya yang viral dengan wanita bernama Mimi Bayuh di jagat maya. Klarifikasi ini bahkan disampaikan langsung oleh Raffi sembari duduk di samping sang istri tercinta.

Mulanya Raffi menceritakan sosok Mimi Bayuh dan terkait hubungan kerja di antara mereka. Raffi menjelaskan tugas Mimi Bayuh dalam mengatur keuangan RANS Entertainment bersama beberapa orang lainnya dan bukan diaturnya seorang diri.

Selanjutnya Raffi berkomentar mengenai fotonya bersama Mimi Bayuh yang viral di dalam jet pribadi. Raffi membongkar fakta jika saat itu Mimi Bayuh hanya menumpang. Raffi bahkan juga sudah meminta izin lebih dulu kepada sang istri sebelum membolehkan Mimi Bayuh ikut satu pesawat dengannya.

“Pas kita mau pulang, di pesawat itu kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi Ahmad dalam vlognya yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (24/5). “Aku mah kalau ada apa-apa pasti cerita sama dia (Gigi), dan dia juga tahu. Iya kan sayang,” kata Raffi lagi.


Selain foto dalam jet pribadi tersebut, Raffi juga mengklarifikasi soal potret Mimi Bayuh memegang tangannya saat naik helikopter. Raffi menjelaskan keadaan sesungguhnya saat itu.

“Kalau helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi. Kayak gitu-gitu, intinya mah nggak ada gimana-gimana,” terang Raffi Ahmad.

Raffi menegaskan jika selama ini ia selalu menceritakan segala hal kepada Nagita Slavina lebih dulu. Namun kali ini Raffi mengaku tak bisa lagi cuek dan memilih membuat klarifikasi untuk membantah isu dirinya selingkuh yang sudah menggelinding bak bola liar. “Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan,” ujar Raffi.

Raffi kembali menggarisbawahi bahwa ia selalu bercerita dan terbuka kepada istri tercinta, termasuk saat Mimi Bayuh ikut dalam pesawat sekembalinya mereka dari Makassar. Saat itu, Raffi lebih dulu meminta izin dari Nagita Slavina.

“Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Pas mau balik (bilang) ‘Ini Mimi mau ikut’, aku ngomong kan sama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu ya sayang juga kan. Kalau misal ada si Abrar, kalau misal ada keluarga siapa ikut ya ikut aja, kan selalu gitu," kata Raffi Ahmad yang dibenarkan Nagita Slavina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait