Sadar Dirinya Tampan, Wajah Jin BTS Tampak Samping Kanan dan Kiri Bikin Syok
Weverse/BTS
Selebriti

Seorang penggemar memposting kolase foto-foto close up Jin BTS tampak samping kanan dan kiri. Faktanya, Jin tahu betul bahwa dia terlihat menawan dari setiap angle.

WowKeren - Visual Jin BTS (Bangtan Boys) tampak samping kanan dan kiri baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Banyak yang terkejut karena sang idol terlihat luar biasa dari angle manapun.

Faktanya, Jin tahu betul bahwa dia terlihat menawan dari setiap angle. Bisa dilihat dari perkataannya dalam video di balik layar video musik "My Universe," kolaborasi BTS dengan Coldplay.

Saat itu Jin berbagi bahwa banyak sutradara yang sering bertanya apakah dia lebih suka disorot dari kiri atau kanan. Pemilik nama Kim Seokjin itu menjawab terserah, karena dia merasa semua angle terlihat bagus padanya.

Jin tidak berlebihan dengan ucapannya itu, karena faktanya memang demikian. Seorang penggemar memposting kolase foto-foto close up Jin tampak samping kanan dan kiri.

Wajah Jin BTS Tampak Samping Kanan dan Kiri Kejutkan Netizen 1

Source: Twitter


Dari samping kanan, wajah Jin terlihat sempurna. Sedangkan dari samping kiri, wajahnya masih tampak sempurna. Inilah yang membuat banyak netizen syok melihat foto-foto wajahnya dari samping kanan dan kiri.

Wajah Jin BTS Tampak Samping Kanan dan Kiri Kejutkan Netizen 2

Source: Twitter

"Dari sudut manapun, Seokjin selalu keren," komentar netizen. "Wajah kanan terlihat lebih tampan dan wajah kiri terlihat lebih muda," tambah netizen lain. "Bagaimana seseorang bisa begitu sempurna? Sungguh menakjubkan dia mempertahankan wajah itu selama 10 tahun!" puji netizen.

"Salah satu alasan mengapa aku ingin melihat akting Kim Seokjin adalah ketampanannya. Wajah kanan dan kirinya agak berbeda, jadi kupikir dia akan menunjukkan dirinya dengan baik melalui akting," tulis netizen.

"Aku ingin melihatnya di layar lebar, kuharap dia akan mencoba akting suatu hari nanti," sahut yang lain. "Dia sangat tampan. Mengapa dia tidak berakting dengan wajah itu?" ujar netizen.

Sementara itu, Jin dan BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait