Mayang Bakal Jajal Menjadi Presenter Usai Jajaki Dunia Akting dan Nyanyi, Kembali Ditertawakan?
Instagram/mayang.lucyana
Selebriti

Mayang sesumbar bakal mencoba menjadi seorang presenter usai jajaki dunia akting dan nyanyi. Pengakuan Mayang yang didukung penuh oleh Doddy Sudrajat ini justru kembali ditertawakan?

WowKeren - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri diketahui kini miliki popularittas di dunia hiburan. Sejak kepergian Vanessa, nama Mayang melejit penuhi media pemberitaan.

Meski eksistensinya tak sepenuhnya disambut hangat oleh publik, namun Mayang tampak maju pantang menyerah. Sosoknya pun kini banyak terlihat di berbagai kanal YouTube artis-artis hingga menjadi bintang tamu di acara-acara televisi.

Bahkan Mayang juga sudah kuasai dunia akting dan juga tarik suara. Kendati demikian, saat ditanya perihal keinginannya ke depan Mayang tanpa ragu bakal asa bakatnya menjadi seorang presenter.

"Mungkin presenter mungkin nanti next-nya insya Allah," ujar Mayang. "Karena kemarin kita juga udah cari-cari kelas presenter. Karena daddy untuk memasukkan Mayang ke salah satu program itu, dia harus punya basic dulu," sambung Doddy yang kebetulan berada di samping Mayang.


"Karena dulu Mayang kan Vanessa jadi model akting, presenter sekolah-sekolahnya banyak. Nah sekarang memang dia lagi mau arahnya ke host dan presenter tapi tetap daddy harus sekolahin dulu. Kemarin kita cari-cari ada public speaking terus ada beberapa apa sih yang daddy cari untuk sekolah prsenter dulu. Jadi Mayang tahun ini mau coba host dan prsenter," sambung Doddy lagi dengan panjang lebar.

Ungkapan keduanya yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Bukannya berikan dukungan, banyak dari mereka yang malah remehkan sekaligus kembali menertawakan Mayang.

"Terus si Dody suda yg cari-cari class preeet padahal baru aja di tebak jadi presenter hadeeeh. Seakan akan bgt, tipikal org yg ga mau kalah bgt. Susah ni org kek gini. Penyakit," komen seorang netter. "Jd presenter harus pinter ngomong, lu ngomong aja masi belepotan meyeeeeng hhhh," singgung yang lain. "Bicra aja kebnyakan oo ii uu eehh gimna mau jadi presenter," seloroh lainnya.

"Ngomong aje masih ngang ngong aaa eee aaaa eee, mo jd presenter. Iyain ajadah biar seneng wkwkkwkwk," timpal yang lain. "Yaela presenter ngomong aja dia belibet. Apalagi kemarin ditanya obsesi aja gak ngerti maaf gak ngejualllll," timpal lainnya. "Nnti lebih parah dari nia lagi nge host nya heheh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru