Seluk-Beluk Ariel NOAH, Pernah Dorong Motor Karena Kehabisan Bensin hingga Warna Kaos Paling 'Aneh'
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH ditanya soal hal-hal remeh dalam kehidupannya sehari-hari. Misalnya kapan Ariel terakhir mencuci baju sendiri, minuman yang dikonsumsi saat bangun tidur hingga cemilan favorit.

WowKeren - Robby Purba membongkar seluk-beluk seorang Ariel NOAH yang banyak diidolakan Kaum Hawa. Tak seperti wawancara pada umumnya, Robby menanyakan hal-hal receh yang meyakinkan masyarakat bahwa Ariel sama seperti pria pada umumnya.

Ariel NOAH rupanya pernah mengalami kejadian habis bensin hingga harus mendorong motornya. Kejadian tersebut dialami Ariel semasa SMA karena motornya tak memiliki indikator bensin.

"Pernah dan jauh. Tapi masih di Bandung ya waktu itu, jadi nggak sepanas di Jakarta kalo dorong motor waktu itu," cerita Ariel di kanal YouTube Robby Purba yang tayang pada Selasa (11/1). "Kayaknya waktu kuliah apa SMA, SMA kayaknya."

"Ada (setengah jam lebih). Siang. Karena motor gua waktu SMA itu nggak ada spidometernya, nggak ada peringatan tangkinya kosong apa enggak," jelasnya. "Jadi tiba-tiba abis, gue lupa ngisi bensin."

Ariel NOAH juga ditanya kapan terakhir mencuci baju. Pelantun "Separuh Aku" ini ternyata sering mencuci baju saat tur bersama band NOAH.


"Tergantung keadaan. Terakhir nyuci sendiri, pas lagi tur sempet kok," ungkap Ariel. "Ada baju yang mau dipakai cepet-cepet kayak udah gue rendem aja dalam wastafel itu. Karena kan cuma keringet biasa, nggak terlalu kotor. Habis itu gue jemur."

Setiap pagi, Ariel NOAH mengaku selalu mendahulukan minum air putih. "Walaupun kadang-kadang kebablasan kopi, biasanya air putih. Segelas cukup yang penting ini (hidung) gua kebuka dulu baru yang lain," jelas Ariel.

Hobi Ariel main game juga membuatnya suka ngemil. Mantan kekasih Luna Maya tersebut mengaku tak begitu pilih-pilih soal camilan.

"Banyak gue ngemil. Kalo ngemil biasanya pas naik game jadi yang ringan-ringan," tutur Ariel. "Kayak chips, krupuk lah apa. Apapun yang tersisa aku cemil."

Terakhir, Ariel NOAH mengungkap punya baju berwarna 'aneh' di lemarinya. "Kalo gue, kalo nggak item, putih, abu-abu, yah krem dikit lah, cokelat. Mungkin ada biru. Ungu ya (warna yang aneh ya)? Gambarnya Superman," tutup Ariel diiringi tawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait