10 Potret Family Man Chicco Jerikho Kang Selingkuh di 'The World Of The Married' Indonesia
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicco Jerikho diketahui berpartisipasi dalam proyek serial bertajuk 'Mendua' yang berperan menjadi tukang selingkuh. Web series ini merupakan adaptasi drama korea 'The World Of The Married'.

WowKeren - Drama Korea populer "The World of The Married" dilaporkan siap diadaptasi menjadi versi Indonesia dengan judul "Mendua". Tak tanggung, Chicco Jerikho (Chico Jericho), Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira dikonfirmasi bergabung dalam serial "Mendua". Chicco nantinya akan berperan menjadi Lee Tae Oh (Park Hae Joon), sosok suami jahat tukang selingkuh.

Mengangkat tema perselingkuhan dengan sederet aktor kondang membuat serial "Mendua" begitu dinantikan publik. Pada Selasa (1/11) kemarin, "Mendua" telah merilis teaser poster dan jadwal tayang. Serial adaptasi ini nantinya tayang mulai 17 Desember mendatang. Publik makin antusias karena tak sabar menyaksikan akting Chicco cs melalui platform Disney+ Hotstar.

Namun terlepas dari peran jahatnya di "Mendua", Chicco adalah sosok kepala keluarga idaman. Suami Putri Marino ini sering membagikan momen harmonisnya bareng keluarga. Berikut sederet potret family man Chicco berikut ini. Yuk simak!

(wk/raud)

1. Bacakan Buku Dongeng


Bacakan Buku Dongeng
Instagram/chicco.jerikho

Rumah tangga Chicco dan Putri makin bahagia dengan kehadiran anak pertama yang bernama Surinala Carolina Jarumilind. Pada potret di atas, pasangan suami istri tersebut tampak antusias saat membacakan buku dongeng sebelum tidur.

2. ‘Lipstick Game Goes Wrong’


<i>‘Lipstick Game Goes Wrong’</i>
Instagram/chicco.jerikho

Dikarunia seorang putri membuat Chicco beberapa kali bermain salon-salonan dan boneka. Namun, aktor berusia 38 tahun terlihat pasrah ketika wajahnya penuh dengan lipstik merah. "Lipstick Game Goes Wrong," curhat Chicco sambil tersenyum tipis. Sedangkan sang istri dan buah hati tampak memamerkan senyum lebar.

3. Bersepeda Bareng


Bersepeda Bareng
Instagram/chicco.jerikho

Menyandang status ayah sepertinya tak menjadi halangan bagi Chicco untuk rutin berolahraga. Kali ini, Chicco turut mengajak Suri untuk melakukan morning ride. Terlihat Suri duduk tangan dalam gendongan sang ayah.

4. Main Rumah-Rumahan


Main Rumah-Rumahan
Instagram/chicco.jerikho

Main rumah-rumahan menjadi salah satu aksi favorit para buah hati. Menilik potret di atas, Chicco terlihat asyik bermain dengan Suli di dalam tenda. Terungkap bahwa momen bermain rumah-rumahan itu dilakukan Chicco dan Suli kala masa pembatasan ketika pandemi Covid-19.

5. Park Date


<i>Park Date</i>
Instagram/chicco.jerikho

Beberapa waktu lalu, Chicco memboyong keluarganya untuk liburan di Korea Selatan. Dalam kesempatan itu, pasangan ayah dan anak ini asyik melakukan play date di sebuah taman. Keduanya asyik bercanda tawa dan berlarian di bawah cuaca cerah.

6. Selfie Lucu


<i>Selfie</i> Lucu
Instagram/chicco.jerikho

Lahir dari orangtua aktor membuat Suli mulai menunjukkan bakat seni. Hal itu terbukti dari cara Suli yang bisa berekspresi ketika diajak Chicco dan Putri untuk berselfie lucu. tak mengherankan jika netizen ikut gemas dengan keluarga bahagia tersebut.

7. Renang Bersama


Renang Bersama
Instagram/chicco.jerikho

Ini dia yang menunjukkan sisi family man dari seorang Chicco. Bintang film "Ben & Jody" ini sepertinya memahami kalau Suli tengah menyukai Princess Moana. Alhasil, Chicco membuat kolam renang balon agar berenang bersama. Menariknya, Chicco blak-blakan menyebut dirinya sebagai tokoh Maui dan Moana versi Lebak Bulus.

8. Rayakan Natal


Rayakan Natal
Instagram/chicco.jerikho

Chicco dan keluarga terlihat antusias saat merayakan Hari Natal. Terlihat ketiganya kompak mengenakan busana bernuansa putih dan berdiri di depan pohon Natal. Raut bahagia terpancar jelas di wajah ketiganya.

9. Sempatkan Family Trip


Sempatkan <i>Family Trip</i>
Instagram/chicco.jerikho

Chicco merupakan salah satu aktor Tanah Air yang produktif terlibat dalam berbagai proyek akting. Pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini ternyata masih bisa menyempatkan diri untuk family trip ke Semarang bersama anak dan istri.

10. Ceria Rayakan Ultah


Ceria Rayakan Ultah
Instagram/chicco.jerikho

Perayaan ulang tahun tentu menjadi salah satu momen bahagia di dalam keluarga. Pada potret di atas, Putri dan Suli memberikan kejutan sederhana untuk memperingati ulang tahun Chicco yang ke-38 pada 3 Juli lalu. Kalau menurut kalian bagaimana? Manakah sisi family man Chicco favoritmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait