Chico Jericho Jadi Suami Jahat di 'The World Of The Married' Indonesia, Netter Malah Fokus Ini
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho didapuk memerankan tokoh antagonis dalam serial adaptasi drama Korea 'The World Of The Married'. Begini tanggapan kocak para netter yang malah mengaitkan dengan Putri Marino.

WowKeren - Rumah produksi Screenplay Films dikabarkan bakal mengadaptasi drama hits Korea "The World of The Married". Melalui akun Instagram-nya, Screenplay Production mengumumkan bahwa adaptasi drama yang dibintangi Kim Hee Ae ini akan diberi judul "Mendua".

"Mendua" menunjuk sederet bintang papan atas seperti Chico Jericho, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira. Sudah jelas Chico akan memerankan karakter suami jahat tukang selingkuh, yakni Lee Tae Oh. Sementara Ji Sun Woo dan Yeo Da Kyung masing-masing akan diperankan oleh Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira.

Selain Tatjana Saphira yang menjadi sorotan lantaran akan memerankan tokoh dengan imej berbeda dari sebelumnya, sosok Chico juga tak kala menyorot perhatian. Suami Putri Marino itu bakal memerankan tokok antagonis sebagai sosok suami yang selingkuh dari istrinya.

Warganet jelas heboh mendapati pihak Screenplay Films bakal mengadaptasi drama "The World of The Married" versi Indonesia. Terlebih usai mengetahui nana-nama aktor yang akan bermain dalam drama tersebut.


Banyak dari netizen yang mengomentari keterlibatan Chico Jericho dalam project serial ini. Mereka mengaitkan dengan peran sang istri, Putri Marino sebagai Kinan di serial "Layangan Putus" yang justru menjadi pihak tersakiti.

Chico Jericho Jadi Suami Jahat di \'The World Of The Married\' Indonesia, Netter Malah Fokus Ini

Instagram

Salah seorang netizen menyebut jika debut Chico Jericho sebagai suami yang berselingkuh ini untuk membalaskan dendam pada Putri Marino yang melakoni beberapa adegan mesra dengan Reza Rahadian di "Layangan Putus". "Sedheep tp ini chicco bales dendam ama putri marino apa gimana," komentar netter.

Komentar netizen tersebut langsung disambut riuh oleh warganet lainnya. Mereka sependapat dengan pemikiran tersebut.

"Wah ada benulnya uga," ujar warganet. "Balas dendam gimana, mau urutan filmnya duluan mana. Tetep yg selingkuh chicco, yg diselingkuhi putri marino," kata akun lain. "Bayangin chicco habis nonton layangan putus, cerita sama istrinya betapa keselnya sama mas aris. Ga lama, dikontak buat peranin kang selingkuh," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait