Kesabaran Larissa Chou Ajari Anak Belajar Bicara Jadi Sorotan: Pelan-pelan Ya Nak
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou belum lama ini membagikan momen saat mengajari sang buah hati, Yusuf untuk membaca dan berbicara. Kesabaran Larissa pun langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Larissa Chou kini tengah bahagia menjalani perannya sebagai orangtua tunggal dari sang buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Seperti diketahui, Larissa telah resmi bercerai dari mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz.

Setelah bercerai, Larissa Chou terlihat aktif membagikan sejumlah momen kehidupannya di akun Instagram. Tak hanya sendiri, Larissa Chou juga sering kali membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati tercinta.

Seperti baru-baru ini, Larissa Chou membagikan momen saat mengajarkan sang anak untuk berbicara. Larissa menyebut Yusuf kini sudah jauh lebih lancar dalam berbicara. Ia juga merasa bersyukur lantaran sang buah hati dapat mengikuti arahannya dengan baik.

"Terlalu gemesh. Yusuf sudah jauh lebih lancar bicara nya.. alhamdulillah bisa mengikuti arahan dengan baik nya juga lebih banyak alhamdulillah," tulis Larissa Chou pada hari ini, Kamis (7/4).


Namun meski begitu, hal ini tentu tak akan mudah untuk dilalui. Larissa Chou mengungkapkan harus sabar sampai sang buah hati bisa berbicara dengan baik.

"Tapi memang harus sabar dan ber proses untuk bisa di tahap yusuf bisa konsentrasi dengan baik dan bisa ngobrol," pungkas Larissa Chou. "Pelan pelan ya nak bismillah."

Kesabaran Larissa Chou saat mengajari sang anak untuk membaca dan berbicara pun menjadi sorotan. Mereka beramai-ramai memberikan semangat untuk Yusuf.

"Semangat ya Yusuf. Kamu pst bisa. Pengalaman ku mengajar playgroup jg sprti mengajari anak berbicara. Mengetahui angka & bahasa. Semangat jg ya Rissa ngajarin Yusuf. You're awesome mother," komentar salah satu netter. "Maa Syaa Allah cici, sehat selalu ya. Wanita hebat," kata netter lain. "Masya Allah semangat buat ci Larissa semoga diberi banyak kesabaran. Alhamdulillah untuk Yusuf anak sholeh yang udah banyak perkembangan," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru