Tak Cuma Selebriti Korea, Model Ternama Jepang Ikut Jadi Korban Tewas Tragedi Itaewon
Instagram
Selebriti

Usai Lee Jihan yang juga salah satu kontestan acara 'Produce 101' season 2, seorang model terkenal asal Jepang, juga dilaporkan telah ditemukan sebagai korban tewas dalam tragedi Itaewon.

WowKeren - Tragedi Itaewon memakan banyak sekali korban tak hanya dari para pemuda-pemudi namun dari kalangan selebriti juga dikabarkan harus merenggang nyawa karena peristiwa tersebut. Usai Lee Jihan salah satu kontestan acara "Produce 101" season 2, seorang model terkenal asal Jepang, Tomikawa Mei juga dilaporkan telah ditemukan sebagai korban tewas dalam tragedi Itaewon, Korea pada malam 29 Oktober (waktu setempat).

Ayah korban, Tomikawa Ayumu, mengkonfirmasi kepada NHK Jepang bahwa putrinya telah meninggal pada usia 26 tahun dalam bencana Itaewon. Menurut Tomikawa Ayumu, Tomikawa Mei pergi ke Korea untuk belajar di luar negeri pada bulan Juni setelah menunda sementara karir modelingnya. Sang ayah terakhir menghubungi putrinya pada pukul 19:00 pada tanggal 29 Oktober. Selama panggilan telepon mereka, Tomikawa Mei memberi tahu ayahnya bahwa dia akan pergi dengan seorang teman Prancis. Keluarga dan teman-teman kemudian tidak dapat menghubungi model tersebut.

“aku mendengar tentang tragedi Itaewon melalui berita. aku terus-menerus mencoba menghubungi putri aku, tetapi tidak ada yang mengangkat. Kami hanya bisa berdoa untuk keselamatannya, tapi semuanya sia-sia,” kata Tomikawa Ayumu kepada media.


Menurut Tomikawa Ayumu, polisi Korea akhirnya mengangkat telepon mereka, dan memastikan bahwa korbannya kemungkinan adalah Mei. Kemudian, Kementerian Luar Negeri Jepang mencocokkan sidik jari tubuh dengan Tomikawa Mei dan memastikannya sebagai korban. Pada tanggal 31 Oktober, Tomikawa Ayumu dan istrinya datang ke Korea untuk menerima jenazah putri mereka. Di depan kamera, mereka tidak bisa menahan air mata mereka, dan menyatakan bahwa yang mereka inginkan hanyalah melihat wajah putri mereka dan membawanya pulang.

Tomikawa Ayumu, ayah korban, menunjukkan ekspresi sedih saat datang ke Korea untuk menerima jenazah putrinya. Sebelumnya dilaporkan bahwa dua selebritas lainnya meninggal dunia di Itaewon crowd crush, terutama aktor Lee Ji Han dan pemandu sorak Kim Yuna. Sementara itu, Yahoo Jepang melaporkan bahwa selain Tomikawa Mei, seorang pelajar Jepang berusia 18 tahun juga meninggal dunia dalam tragedi tersebut.

Sementara itu seperti diketahui pada tanggal 29 Oktober, perayaan Halloween di Itaewon, Korea, berubah menjadi maut setelah ribuan orang memadati jalan kecil di sebelah Hotel Hamilton. Hingga 30 Oktober, telah dikonfirmasi bahwa 154 orang (98 wanita dan 56 pria) meninggal dunia dan 133 lainnya terluka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait