Bomi A Pink Akui Menyesal Bikin Tato Persahabatan
Instagram
Selebriti

Dalam video terbaru di channel YouTube-nya, Bomi dan rapper JUSHIS sebagai bintang tamu berbicara tentang berbagai topik. Salah satu topiknya adalah tato.

WowKeren - Baru-baru ini Bomi mengunggah video terbaru yang diberi judul "Let's Eat Together Today" di saluran YouTube-nya dan mengungkapkan bahwa tamu spesialnya adalah rapper JUSHIS. Sejak awal, Bomi agak gugup bertemu dengan tamu istimewa pada hari itu dan mengungkapkan bahwa dia secara pribadi ingin mengundang rapper itu ke acaranya.

Selama episode tersebut, keduanya berbicara tentang berbagai topik. Salah satu topiknya adalah tato. Bomi memperhatikan bahwa banyak tato JUSTHIS dan bertanya kepadanya, "Aku melihat sebelumnya, kau memiliki banyak tato. Berapa banyak tato yang Anda miliki?" dan JUTHIS menjelaskan, "Bukan berapa banyak, lebih tepatnya, kau menyebut tato suku ini. Pada titik ini, aku melakukan hal-hal yang bermakna tetapi setelah kau mendapatkan begitu banyak makna, itu seperti kehilangan makna.Jadi aku punya keinginan untuk mengisi tubuhku. Jadi yang hitam ini adalah genre yang disebut tribal."


Selain itu Bomi juga berbagi pemikirannya tentang tato dan berkata, "Aku suka memiliki tato." Ketika JUSTHIS bertanya apakah dia punya, Bomi dengan malu-malu menjawab, "Oh aku punya. Tapi aku sangat menyesalinya."

Bomi lalu menjelaskan, "aku melakukan tato persahabatan dengan teman-teman yang mengatakan Semper Tecum tetapi sekarang sudah agak terhapus, dari jauh, itu terlihat seperti 'Supreme Team'. Ini sangat memalukan." Bomi menjelaskan bahwa semua temannya menghapusnya dengan menutupinya dengan warna hitam, tetapi dia tidak melakukannya karena sangat menyakitkan untuk menghapusnya.

Sementara itu Bomi resmi memulai debutnya bersama A Pink pada 19 April 2011, dengan extended play (EP) "Seven Springs of A Pink". Sejak debut mereka, A Pink telah memenangkan penghargaan di acara-acara seperti Golden Disc Awards, Seoul Music Awards dan Mnet Asian Music Awards. Kemenangan program musik pertama mereka adalah di M Countdown pada tanggal 5 Januari 2012, untuk "My My" dari EP kedua mereka "Snow Pink". Hingga saat ini, A Pink telah merilis sembilan EP Korea, empat album studio Korea, dan tiga album studio Jepang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait