Jiyeon T-Ara Dan Hwang Jae Gyun Menikah Bulan Depan, Intip 10 Potret Transformasi Keduanya
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun disebut akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Kini segera menuju jenjang pelaminan, lantas seperti apa penampilan pasangan ini dari waktu ke waktu? Berikut potret transformasi keduanya:

WowKeren - Pada 10 Februari lalu, Jiyeon T-Ara mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Idol cantik ini menyampaikan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya, pemain baseball Hwang Jae Gyun. Keduanya telah saling mengenal sejak satu tahun terakhir. Karena menemukan adanya kecocokan, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun pun memutuskan untuk berpacaran dan menikah di tahun 2022 ini.

Tanggal pernikahan Jiyeon dengan Hwang Jae Gyun terkuak, yakni pada 10 Desember 2022. Kabar pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sendiri diungkapkan oleh JTBC News pada Rabu (2/11). Namun, detail dari lokasi hari sakral mereka tidak dibeberkan. Atas kabar ini, penggemar juga ikut berbahagia.

Baik Jiyeon maupun Hwang Jae Gyun merupakan sosok yang populer. Hwang Jae Gyun adalah atlet infielder baseball profesional Korea Selatan untuk KT Wiz dari Liga KBO. Ia merupakan salah satu atlet bisbol kebanggan Korea Selatan. Sementara Jiyeon adalah satu member girl grup gen 2 yang hits. Kini segera menikah dan menjadi pasangan lantas seperti apa penampilan pasangan ini dari waktu ke waktu? Intip yuk deretan transformasinya di sini!

(wk/rosi)

1. Perbedaan Usia Lima Tahun


Perbedaan Usia Lima Tahun
Instagram/jiyeon2__/jaegyun0728

Jiyeon merupakan kelahiran 7 Juni 1993. Dalam foto di atas, ia terlihat menggemaskan dan akur dengan saudaranya. Jiyeon terlihat ceria sejak kecil. Hwang Jae Gyun di sisi lain adalah atlet kelahiran 28 Juli 1987. Tampak saat kecil, ia terlihat menggemaskan. Sama seperti Jiyeon, ia juga memiliki seorang saudara yang ia sayangi. Sementara itu,Jiyeon dan Hwang Jae Gyun memiliki perbedaan usia 5 tahun.

2. Sama-Sama Menggemaskan


Sama-Sama Menggemaskan
Instagram/jiyeon2__/jaegyun0728

Jiyeon kecil terlihat menggemaskan dengan pipi yang tembam saat kecil. Ia tampak asyik bermain sembari dengan berbalut piyama yang lucu serta rambutnya dikuncir. Sementara itu, Hwang Jae Gyun saat kecil juga gak kalah enerjik. Ia ceria abis dengan aura positif vibe khas anak-anak.

3. Momen Uwu Manja Bareng Orangtua


Momen Uwu Manja Bareng Orangtua
Instagram/jaegyun0728

Sebagai seorang anak, keduanya tentunya dekat dengan orangtua. Tampak dalam foto masa kecil yang diunggah Jiyeon maupun Hwang Jae Gyun terlihat harmonis bersama keluarga. Di sisi lain, Hwang Jae Gyun memiliki darah atlet yang mengalir di darahnya. Karena orangtua Jae Gyun merupakan atlet tenis nasional Korea.

4. Tumbuh Memesona


Tumbuh Memesona
Instagram/jaegyun0728

Potret pradebut Jiyeon sempat beredar di internet. Jiyeon memulai karier hiburannya dalam modeling, setelah menjadi model untuk pemotretan seragam sekolah dengan anggota SHINee. Dalam foto-foto yang beredar, Jiyeon muda sangat cantik dengan gaya make up natural. Di sisi lain, Hwang Jae Gyun juga gak kalah menawan dengan tubuh bugarnya. Ia tumbuh menjadi pemuda tampan yang fit.

5. Pasangan Beda Passion


Pasangan Beda Passion
Instagram/jaegyun0728

Pasangan ini memiliki perbedaan jalan karier di mana Jiyeon adalah seorang idol sementara Hwang Jae Gyun merupakan atlet. Namun hal ini lumrah di Korea Selatan. Jiyeon memulai debutnya di T-Ara pada tahun 2009. Pada saat debut, Jiyeon sudah membuat penampilan reguler sebagai aktris di TV dan model iklan. Sukses dengan karier menyanyi, ia melebarkan sayap ke dunia akting.

Di sisi lain, Hwang Jae Gyun adalah atlet berprestasi. Ia menyumbang medali emas untuk Korea Selatan. Hwang Jae Gyun masuk dalam daftar pemain baseball termahal di Korea. Saat bergabung dengan KT Wiz, ia mendapatkan kontrak eksklusif dengan bayaran mencapai Rp113 miliar.

6. Pasangan Mood Abis


Pasangan Mood Abis
Instagram/jiyeon2__/jaegyun0728

Mood abis, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun agaknya sama-sama memiliki sisi humor. Jiyeon memang diketahui tinggi semampai, lantas saat dirias, ia malah melakukan kabedon kepada stylishnya. Di sisi lain, Hwang Jae Gyun juga gak kalah lantaran sering memosting potret lucunya di Instagram. Terkadang ia memakai aksesoris kepala yang lucu atau kacamata unik.

7. Makin Paripurna


Makin Paripurna
Instagram/jiyeon2__/jaegyun0728

Baik Jiyeon maupun Hwang Jae Gyun in telah menjelma menjadi soso yang menawan. Keduanya telah berusia dewasa dan siap berumah tangga. Hwang Jae Gyun sendiri kerap wara-wiri di dunia hiburan da cukup populer. Ia juga memiliki aura bintang seperti Jiyeon.

8. Umumkan Pernikahan


Umumkan Pernikahan
Instagram/jiyeon2__

Ini adalah momen di mana Jiyeon akhirnya mengumumkan kabar pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun. Ia menuliskan surat yang panjang serta mengunggah momen manis berdua. Degan manis, Jiyeon mengungkap akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang dengan kuat memeluknya ketika ia tidak stabil dan memberi bahu untuk bersandar.

9. Perdana Go Public


Perdana Go Public

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sang tunangan muncul bersama di depan umum untuk pertama kalinya setelah pengumuman pernikahan mereka. Dalam foto yang beredar, menghadiri pembukaan toko pop-up Hyomin di Seoul. Tampil bersama tunangannya, Jiyeon terlihat berseri-seri dan bahagia. Hwang Jae Gyun yang membuat netizen kewalahan dengan tinggi badannya yang menjulang dan tindakannya yang manis dan perhatian terhadap Jiyeon.

10. Menikah Bulan Depan


Menikah Bulan Depan
Instagram/jiyeon2__

Mengenai tanggal pernikahannya yang diungkap JTBC, perwakilan dari agensi Jiyeon kemudian memberikan pernyataan yang seakan membenarkan laporan tersebut. "Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun akan menggelar pesta pernikahan mereka pada 10 Desember berlokasi di Seoul," beber perwakilan agensi. Sementara itu, keduanya telah mendapat dukungan penuh dari para penggemar, Mereka senantiasa keduanya maju ke jenjang pelaminan dengan lancar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru