Nama Panggung Asli Member (G)I-DLE Ngaco, Ada yang Bermakna 'Bajul Ijo'
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Nama panggung asli dari anggota (G)I-DLE ternyata sebenarnya sangat di luar bayangan dari yang dipilih saat ini, salah satunya bahkan memiliki makna 'buaya hijau'.

WowKeren - Nama panggung asli dari anggota (G)I-DLE ternyata jauh di luar bayangan. Konsep yang dipilih untuk para anggota dari Cube Entertainment pun juga berbeda dari saat ini.

(G)I-DLE diungkapkan pada awalnya memiliki konsep nama berhubungan dengan warna. "Anicolor" atau "Purple Rose" diungkapkan awalnya menjadi nama grup (G)I-DLE sebelumnya.

Para anggota juga diberikan nama sesuai dengan warna. Jeon Soyeon diungkapkan direncanakan menggunakan nama panggung Yellow Fish (ikan kuning), Minnie menjadi Pink Mouse (tikus merah muda), Miyeon dengan Green Crocodile atau Green Tuna (buaya hijau atau tuna hijau), Yuqi sebagai Blue Sky (langit biru), dan sang maknae atau anggota termuda Shuhua memakai White Butterfly (kupu-kupu putih).

Minnie mengungkapkan bahwa ia sampai menangis ketika mengetahui rencana nama oanggungnya tersebut. Ia disebut-sebut sampai bertengkar dengan produser di Cube Entertainment karena masalah tersebut.


(G)I-DLE

Sumber: Instiz

Rencana nama panggung (G)I-DLE ini kemudian menjadi perbincangan ramai di komunitas daring Instiz. Knetz mengaku sampai tidak habis pikir dengan konsep yang dipilih oleh Cube Entertainment untuk (G)I-DLE dan bersyukur mereka memilih menggunakan nama asli mereka.

"Nama grup tidak buruk tapi nama panggung benar-benar mengejutkan...," seru salah seorang Knetz. "Aku tidak percaya dia hampir debut sebagai Green Tuna," kata lainnya. "Kok bisa Green Tuna kekekeke Omong-omong, semuanya pakai nama hewan kenapa Yuqi jadi Sky? kekekekeke," terang lainnya. "Kalau aku jadi mereka, aku juga akan menangis kekekekekeke," aku lainnya.

"Anicolor mungkin nama grup yang bagus tapi bukankah mereka terlalu jahat karena hampir pakai nama panggung hewan? kekekekekeke," beber lainnya. "Yellow Fish benar-benar jahat kekekeke," timpal lainnya. "Saat mereka debut, awalnya aku berpikir nama grup mereka sangat jelek. Sekarang aku mengetahui tentang ini, (G)I-DLE tidak terdengar jelek sama sekali," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru