Lee Jihan 'Produce 101' Season 2 Tewas dalam Tragedi Itaewon
Selebriti

Salah satu korban tewas dalam tragedi Itaewon adalah Lee Jihan. Dia dikenal usai berpartisipasi sebagai peserta program survival populer 'Produce 101' season 2.

WowKeren - Kontestan "Produce 101" season 2 Lee Jihan menjadi salah satu korban tewas dalam Tragedi Itaewon yang terjadi pada 29-30 Oktober. Kematian Lee Jihan meninggalkan duka untuk banyak orang, termasuk sesama peserta "Produce 101" season 2 Park Heeseok, Kim Dohyun dan Jo Jinhyung.

Ketiganya kompak menyampaikan belasungkawa atas kematian Lee Jihan lewat media sosial. Menurut Park Heesook, jenazah Lee Jihan akan disemayamkan di Rumah Sakit Myeongji sebelum dimakamkan pada tanggal 1 November mendatang.

Dia menulis, "Berita kematian. Mendiang Lee Jihan. 30 Oktober 2022. Jihan telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya."

"Kepala Duka: Lee Jong Cheol, Cho Mi Eun, Lee Ga Young. Lokasi: Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8. Karena ruang terbatas, pengunjung ke pemakamannya akan diizinkan mulai pukul 2 siang besok," imbuh Park Heesook.


Kontestan \'Produce 101\' Season 2 Tewas dalam Tragedi Itaewon

Source: Instagram

Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Lee Jihan 935 Entertainment. Agensi menyatakan, "Memang benar bahwa Lee Jihan meninggal dalam kecelakaan Itaewon yang terjadi pada tanggal 29 Oktober."

"Kami berharap itu tidak benar, tapi ketika kami mendengar berita itu, kami terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk mendiang," pungkas agensi.

Sementara itu, Lee Jihan wafat dalam usia 24 tahun. Dia mulai dikenal usai muncul sebagai salah satu kontestan ajang survival Mnet "Produce 101" season 2. Sayangnya, dia berada di peringkat ke-98 dan tersingkir dalam babak pertama eliminasi. Selain itu, Lee Jihan juga sempat berakting di web drama berjudul "Today Was Another Namhyun Day".

Semoga mendiang Lee Jihan dapat beristirahat dengan tenang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait