Tiara Andini Mendadak Bahas Perselingkuhan Bikin Fans Overthinking
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini menuliskan curhatannya di laman Twitter menyinggung tentang perselingkuhan. Cuitan Tiara ini seketika membuat nama sang kekasih, Alshad Ahmad terseret.

WowKeren - Tiara Andini menuai perhatian publik usai menuliskan curhatannya di akun Twitter. Pelantun "Janji Setia" tiba-tiba menyinggung soal perselingkuhan. Meski dengan menggunakan anjing sebagai subjek yang dibahasnya, namun cuitan Tiara ini tetap memancing beragam spekulasi dari warganet.

Cuitan Tiara ini cukup menohok lantaran ia membandingkan anjing peliharaan orang lain dengan miliknya yang hobi selingkuh. "Anjingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh 🤨," tulis Tiara Andini pada Selasa (1/11) di akun Twitter pribadinya.

Tiara Andini Mendadak Bahas Perselingkuhan Bikin Fans Overthinking

Source: Twitter

Unggahan Tiara Andini kemudian viral hingga disukai lebih dari 60 ribu akun dan dibagikan ulang sebanyak 6 ribuan kali. Komentarnya juga mencapai ribuan, dan kebanyakan warganet mengaku was-was usai membaca curhatan bintang film "My Sassy Girl" ini. Sejumlah warganey mengaitkan curhatan Tiara ini dengan hubungan sang penyanyi dan kekasihnya, Alshad Ahmad.


"Ti jangan bikin kita overthinking dong," komentar netizen. "Ada apa ini miskah?" sahut lainnya bertanya. "H-hah? Gak siap sih kalo Tishad (Tiara-Alshad) gak ada," seloroh akun lain. "Alshad selingkuh?" celetuk warganet lainnya.

Sehari setelahnya, Tiara Andini seolah membalas rasa penasaran warganet terkait curhatannya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memberi isyarat bahwa ia heran dengan berbagai macam spekulasi yang dituliskan oleh netizen. Ia mengatakan bahwa komentar-komentar yang ditulis netizen sangat-sangat tidak benar.

Tiara Andini Mendadak Bahas Perselingkuhan Bikin Fans Overthinking

Source: Twitter

"Kita yang selalu saling sayang lalu membaca komentar netizen yang BENER BENER GAK BENER be like," ujar Tiara Andini seraya membagikan meme yang bisa dibilang menggambarkan reaksinya saat ini, Rabu (2/11).

Meski begitu, tak sedikit netizen yang curiga jika curhatan Tiara di Twitter itu merupakan kode untuk single terbarunya. Netizen pun antusias menyambut karya terbaru dari perempuan 21 tahun tersebut. Diketahui, salah satu karya terbaru Tiara adalah sebuah lagu berjudul "By My Side" kolaborasi dengan penyanyi asal Filipina, Zack Tabudlo yang rilis pada 28 Oktober 2022 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru